Breaking News

BREAKING NEWS - Stasiun Pengumpul Gas Milik PT Medco Terbakar, Seorang Pekerja Tewas & 1 Luka Bakar

Stasiun pengumpul utama gas plant 8 yang dikelola PT Medco & EP Indonesia Tarakan terbakar, pukul 06.00 Wita.

BREAKING NEWS - Stasiun Pengumpul Gas Milik PT Medco Terbakar, Seorang Pekerja Tewas & 1 Luka Bakar
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
BREAKING NEWS - Stasiun Pengumpul Gas Milik PT Medco Terbakar, Seorang Pekerja Tewas & 1 Luka Bakar 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Junisah

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Stasiun pengumpul utama gas plant 8 yang dikelola PT Medco & EP Indonesia Tarakan yang berada di Jalan Lumpuran RT 16 Kelurahan Kampung Satu/Skip, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan Provinsi Kaltara terbakar, pukul 06.00 Wita, Minggu (17/3/298) .

Peristiwa kebakaran ini mengakibatkan dua korban.

Satu korban bernama Darman usia 35 tahun meninggal dunia dan Boy, mengalami luka bakar dan masih dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Tarakan.

Belum diketahui kronologi kejadian kebakaran, karena tidak ada satupun pihak PT Medco & EP Tarakan buka suara mengenai peristiwa ini.

Namun menurut, Asnawati warga sekitar yang jarak rumahnya 300 meter dari stasiun pengumpul utama gas plant 8 mengaku, ia mendengar ledakan sebanyak 4 kali.

“Ledakannya itu sangat nyaring, sampai saya dan keluarga merasakan getaran seperti gempa gitu. Jadi saya bersama keluarga mendengar ledakan dan merasakan getaran ini langsung keluar dan melihat asap hitam sudah banyak sekali,” ujarnya.    

Yanti, warga sekitar juga mengakui, bahwa akibat kebakaran ini ada yang meninggal dunia.

“Waktu dibawa dengan mobil ambulans, saya melihat tangan korban sudah menghitam seperti gosong gitu,” ujarnya yang wanita yang mengenakan hijab ini.

Pantauan Tribun, tampak terlihat sejumlah petugas dan karyawan PT Medco & EFP berada di luar IGD RSUD Tarakan dan ruang jenazah RSUD Tarakan.

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved