Berikut Jadwal Laga Bali United vs Timnas Indonesia Senior, Stefano Lilipaly Merumput

Bali United kembali melakoni laga uji coba sepak bola kontra Timnas Indonesia senior di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Ini agendanya.

Berikut Jadwal Laga Bali United vs Timnas Indonesia Senior, Stefano Lilipaly Merumput
Tribunkaltim.co/ilo
Laga sepak bola antara Timnas Indonesia senior vs Bali United akan digelar dalam waktu dekat ini di Bali, Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO, MANGUPURA - Bali United kembali melakoni laga uji coba sepak bola kontra Timnas Indonesia senior di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (20/3/2019) nanti.

Laga uji coba yang dilaksanakan tim asuhan pelatih Simon Mcmenemy ini sebagai persiapan sebelum Timnas bertolak ke Myanmar menghadapi FIFA Match Day kontra Myanmar pada 25 Maret mendatang.

Sebelum ke Bali, Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Perth, Australia sejak awal Maret.

Sudah berlatih di Australia.

Live Streaming The Last Empress episode 43-44, Sore Ini Pertaruhkan Nyawa Lindungi Woo Bin

Jadwal Lengkap Kualifikasi UEFA EURO 2020, Diikuti 55 Negara dan Tersaji Mulai 21 Maret Ini 

Jeda Rapat DPR, Menteri Susi Sampaikan Sampah Plastik Sampai Soal Denda Rp 500 Ribu

Dalam laga uji coba ini, ada tiga pemain Bali United yang dipastikan akan bentrok dengan rekan di klubnya.

Adalah bek muda Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan striker Ilija Spasojevic.

Sejumlah bek mengaku sangat tertantang mengawal tiga rekannya di Timnas Indonesia.

Hal ini dirasakan bek muda Bali United Dallen Doke. Pemain yang pernah dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-23 ini mengaku sangat termotivasi mengawal rekannya yang berkelas, Stefano Lilipaly dan Ilija Spaso.

“Untuk Rabu (20/3), pastinya kita senang bisa bertemu timnas senior, Karena ini kesempatan jarang dan sangat bagus bagi kami pemain muda,” jelas Doke kepada Tribun Bali, Senin (18/3) sore.

Pemain Timnas Indonesia menghampiri penonton usai mengalahkan Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia menghampiri penonton usai mengalahkan Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pemain dengan nama lengkap Dallen Ramadhan Rovani Doke ini mengatakan, meski bermain full dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 kemarin, namun kondisi fisik Doke tak apa-apa alias its ok.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved