Walikota Pindahkan Acara Penutupan MTM ke Tepian Mahakam, Ini Alasannya

Walikota Samarinda, Syaharie Jaang, sengaja memindahkan acara penutupan dari Rumjab, ke Amphi Theater.

Walikota Pindahkan Acara Penutupan MTM ke Tepian Mahakam, Ini Alasannya
TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Suasana kawasan Tepian Sungai Mahakam di Jalan Gajah Mada Kota Samarinda, Kalimantan Timur,Rabu (20/3/2019). 

Laporan Tribun Kaltim Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Para peserta Mahakam Travel Mart (MTM) 2019, akan mendapatkan jamuan khusus langsung dari Walikota Samarinda, Syaharie Jaang.

Peserta MTM yang merupakan para pelaku industri jasa wisata dari seluruh Tanah Air, dan Asean ini, akan diajak menikmati makan malam di Tepian Mahakam. Tepatnya di Amphi Theatre.

Hal ini diungkapkan Ketua MTM 2019, I Gusti Bagus Putra, Rabu (20/3/2019).

Putra menuturkan, semula jamuan makan malam farewell party dijadwalkan berlangsung di Rumah Jabatan Walikota.

"Pak Walikota sangat mendukung penuh MTM ini. Nanti, malam penutupan MTM akan digelar di Amphi Theatre di Tepian Mahakam. Bukan di Rumjab," kata Putra.

Putra menjelaskan, Walikota Samarinda sengaja memindahkan acara penutupan dari Rumjab, ke Amphi Theatre. Alasannya, agar peserta MTM bisa menikmati spot wisata Samarinda yang mengandalkan view Sungai Mahakam.

"Saya kira ini langkah tepat untuk mengenalkan wisata unggulan Samarinda, kepada pelaku industri jasa wisata di Tanah Air, bahkan luar negeri. Nanti, peserta bisa menikmati indahnya Sungai Mahakam di malam hari," kata Putra.

Dukungan lain dari Pemkot Samarinda, kata Putra, adalah pemasangan baliho MTM pada sejumlah titik strategis. Diantaranya di Bandara Aji Pangeran Tumenggung atau APT Pranoto, dan di pusat Kota Samarinda.

"Diskominfo nanti yang memasang balihonya. Ini sangat positif sekali untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa ada kegiatan MTM," katanya lagi.

Halaman
1234
Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved