Kualifikasi Piala Asia U23

Jelang Laga, Pesepak Bola Terkaya Sedunia di Skuat Brunei Darussalam Masih Misterius

Bakal ada Kualifikasi Piala Asia U-23, satu di antaranya negara Brunei Darussalam,tapi kemana Faiq Bolkiah, satu pemain kaya raya di Leicester City.

Jelang Laga, Pesepak Bola Terkaya Sedunia di Skuat Brunei Darussalam Masih Misterius
Instagram @fjbolkiah
Faiq Bolkiah pemain Brunei Darussalam yang tak masuk skuad di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam, padahal Faiq Bolkiah ini kabarnya juga merumput di Leicester City FC. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebentar lagi akan ada gelaran Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam. Timnas Indonesia sudah berada di lokasi, Vietnam.

Negara lain di Asia Tenggara pun juga ada yang terlibat dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 ini. Satu di antaranya negara Brunei Darussalam,

Kebetulan juga Brunei Darussalam satu grup dengan Timnas Indonesia U23 di Vietnam, dengan pertandingan perdana Timnas Indonesia melawan Thailand.

Namun ada hal yang membuat penasaran dari kubu Brunei Darussalam, ada satu pemain yang berlabuh di klub liga Inggris, Leicester City.

Seperti apa kabarnya, berikut ini ulasannya;

Secara mengejutkan, tidak ada nama Faiq Bolkiah dalam skuat timnas U-23 Brunei Darussalam untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Timnas U-23 Brunei Darussalam resmi mengumumkan 23 nama pemain yang bakal berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Hanoi, Vietnam.

Dari 23 nama pemain yang dibawa, tidak ada nama Faiq Bolkiah.

Hal ini merupakan hal mengejutkan lantaran Faiq masih berusia 20 tahun dan disebut layak menghuni skuat timnas U-23 Brunei.

Live Streaming The Last Empress episode 47-48 Sore Ini, Ada KotaK Memiliki Ruang Rahasia

Heboh Aksi Driver Ojek Online Cover Dance K-pop di Yogyakarta, Kompak Banget Lihat Videonya

Game of Thrones Season 8 Tayang Sebentar Lagi, Berikut Jadwal, Durasi, Plot Cerita & Trailernya

Dengan resminya kabar ini sekaligus menempis rumor yang menyatakan jika Faiq Bolkiah akan turut bermain di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 seperti yang didengungkan oleh media-media Vietnam.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved