MotoGP

Valentino Rossi Tidak Ingin Bersantai Jelang Seri Kedua MotoGP Argentina 2019

Jelang MotoGP Argentina 2019, Valentino Rossi Menolak untuk Bersantai-santai. Pebalap Italia Ini Justru Memiliki Kesibukan untuk Melatih Kemampuannya

Valentino Rossi Tidak Ingin Bersantai Jelang Seri Kedua MotoGP Argentina 2019
Getty Images
Valentino Rossi Tidak Ingin Bersantai Jelang Seri Kedua MotoGP Argentina 2019 

Jelang MotoGP Argentina 2019, Valentino Rossi Menolak untuk Bersantai-santai. Pebalap Italia Ini Justru Memiliki Kesibukan untuk Melatih Kemampuannya

TRIBUNKALTIM.CO - Valentino Rossi kendati telah menginjak usia 40 tahun, namun dirinya tidak menunjukkan sinyal untuk bersantai jelang balapan seri kedua MotoGP 2019.

Pebalap Italia ini telah menunjukkan kemampuannya masih mampu kompetitif saat seri pembuka MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar.

Kendati memulai balapan dari urutan ke-14, namun Rossi bisa menyalip 9 pebalap dan finish di urutan kelima.

Meski kini usianya sudah tidak terbilang muda lagi, namun sosok pebalap fenomenal ini masih belum kehilangan gairahnya untuk MotoGP.

Baca: Daftar Kutipan Terbaik dari Valentino Rossi, Sosok Legenda Hidup MotoGP

Jelang balapan di seri MotoGP 2019, tampak Rossi menolak bersantai dan justru melakukan sejumlah persiapan di akademi VR46 miliknya.

Menjadi sosok legenda hidup MotoGP, Rossi merupakan satu-satunya pebalap MotoGP yang kini memiliki tim balap yang menghasilkan pebalap berbakat.

Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia merupakan pebalap lulusan dari VR46 yang kini telah naik kelas bersaing di kelas MotoGP dengan Valentino Rossi.

Baca: Jelang MotoGP Argentina 2019, Ini Persiapan yang Dilakukan Valentino Rossi

Halaman
123
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved