Laga Garuda Select vs Klub-klub Junior Inggris, Berikut Jadwal Siaran Langsung TVRI

TVRI akan siarkan langsung beberapa laga anak-anak Garuda Muda yang disebut dengan nama Garuda Select dengan beberapa tim-tim eropa Inggris

Laga Garuda Select vs Klub-klub Junior Inggris, Berikut Jadwal Siaran Langsung TVRI
Tribunkaltim.co/ilo/IG @supersoccer
Sejak awal 2019, sebanyak 24 pesepak bola potensial Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select telah menjalani program intensif di Inggris. Anak-anak Garuda Muda ini paling banyak jebolan dari Timnas U-16 Indonesia. Kini berlatih dan bertanding mengasah kemampuan di Inggris, melawan klub-klub junior di Inggris. 

TRIBUNKALTIM.CO, INGGRIS - Kabar gembira bagi anda pecinta sepak bola Indonesia, yakni para personel Timnas Indonesia yang pernah pengisi di timnas U16, saat ini sedang berada di Inggris.

Berlatih dan melakukan tanding uji coba dengan klub-klub asal Inggris, yang hampir seusia mereka.

Kali ini, stasiun TVRI akan siarkan langsung beberapa laga Timnas Indonesia yang disebut dengan nama Garuda Select dengan beberapa tim-tim eropa Inggris.

FIFA Larang Ezra Walian Bela Timnas U-23 Indonesia, PSSI Beber Faktanya

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Sore Ini, Nasib Ezra Walian Begini

Live Streaming The Last Empress episode 49-50 Jumat Sore ini, Permaisuri jadi Kambing Hitam

Sejak awal 2019, sebanyak 24 pesepak bola potensial Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select telah menjalani program intensif di Inggris.

 

Skuat Garuda Select yang terdiri dari pemain-pemain U-16 ini terpilih dari seleksi program Elite Pro Academy dan merupakan bentuk kerja sama antara PSSI dengan SuperSoccerTV.

Di Negeri Ratu Elizabeth, Sutan Zico, David Maulana dkk. bakal ditangani oleh kepala pelatih, Des Walker, yang didampingi oleh Dennis Wise sebagai direktur teknis.

Selain berlatih, Garuda Select juga dijadwalkan menjalani laga uji coba kontra sejumlah tim muda milik klub liga Inggris.

Baca Juga : Dramatis, Garuda Select Tahan Imbang Tim Junior Klub Liga Inggris

Dari data yang didapat BolaSport.com, Garuda Select telah melakoni delapan pertandingan selama berada di Inggris.

Yang terbaru, Brylian Aldama cs. bermain imbang 2-2 kontra Huddersfield U-18 dalam laga yang digelar pada Kamis (21/3/2019).

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved