Seleb

Buntut Laporan Syahrini ke Polisi soal Pak Haji, Begini Permintaan Maaf Lia Ladista Eks Trio Macan

Penyanyi dangdut Lia Ladista, mantan personel Trio Macan, meminta maaf apabila ada ucapannya telah menyinggung pihak Syahrini.

Buntut Laporan Syahrini ke Polisi soal Pak Haji, Begini Permintaan Maaf Lia Ladista Eks Trio Macan
Instagram/@lia3srigala/@princessyahrini
Buntut Laporan Syahrini ke Polisi soal Pak Haji, Begini Permintaan Maaf Lia Ladista Eks Trio Macan 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lia Ladista, mantan personel Trio Macan, meminta maaf apabila ada ucapannya telah menyinggung pihak Syahrini.

Menurut Lia Ladista, ia tak ada maksud untuk memfitnah dan menyudutkan Syahrini lewat pernyataannya dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy edisi 14 Maret 2019 pukul 07.30 WIB.

"Kalau aku ditanya pernah sakit hati atau apa (dengan Syahrini) ya enggaklah, tapi kalau emang kata-kata aku bikin Teh Syahrini sakit hati, ya aku minta maaf," ucap Lia Ladista seperti dikutip dari tayangan Silet di YouTube Channel Cumicumi, Rabu (20/2/2019).

Lia Ladista menuturkan bahwa ucapannya itu merupakan spontanitas semata untuk menjawab pertanyaan dari Iis Dahlia, salah satu pembawa acara program tersebut.

Video Viral, Bule Ganteng Ini Ternyata Lebih Pilih Luna Maya Ketimbang Syahrini untuk Dinikahi

Dilaporkan Syahrini ke Polisi Gara-gara Sebut Pak Haji, Lia Ladista Muntah-muntah

Gegara Pernyataan Kedekatan dengan Pak Haji, Syahrini Laporkan Lia Ladista ke Polisi

Terlebih ia sebenarnya tak menyebut nama seseorang secara spesifik.

Ia pun tak menyangka ucapannya tersebut kini menuai polemik yang berujung pada laporan Syahrini ke polisi.

"Aku enggak mau fitnah, aku kan enggak yang 'eh kayaknya dia sama ini-ini deh' enggak, aku cuma bilang di tengah-tengah, aku timnya Pak Haji," ungkapnya.

"Haji yang mana nih, haji kan banyak, 'eh lu tuh siapa ya tiba-tiba muncul, memang Syahrini punya salah apa sama elu, elu gini-gini," ucap Lia Ladista meneruskan.

Buntut dari omongan Lia itu, pihak Syahrini pun melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik, pada Selasa (19/3/2019) lalu, dengan nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lia Ladysta Eks Trio Macan Memohon Maaf kepada Syahrini", https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/23/092731910/lia-ladysta-eks-trio-macan-memohon-maaf-kepada-syahrini.
Penulis : Andika Aditia
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved