Liga Indonesia

Status Manager Borneo FC Masih dalam Pembahasan Pihak Manajemen

Status Manager, Borneo FC saat melakoni Piala Presiden 2019, Ferza Agustia akan dibahas manajemen Borneo FC seperti penjelasan Nabil Husein Said Amin.

Status Manager Borneo FC Masih dalam Pembahasan Pihak Manajemen
HO / Borneo FC
Ferza Agustia (kiri) mengenakan kaos abu-abu bersama Presiden, Borneo FC, Nabil Husein Said Amin berkemeja lengan panjang motif kotak-kotak biru dongker. Kabarnya,Status Manager, Borneo FC saat melakoni Piala Presiden 2019, Ferza Agustia akan dibahas manajemen Borneo FC. Apalagi sebentar lagi akan bergulir Liga1, sebelum itu akan ada ujicoba dahulu antara Borneo FC vs Barito Putera dalam waktu dekat ini. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Status Manager, Borneo FC saat melakoni Piala Presiden 2019, Ferza Agustia saat ini masih menjadi tanda tanya.

Pasalnya, tim Borneo FC sendiri sudah angkat koper dari turnamen pra-musim tersebut, yang otomatis tugas dari Ferza sebenarnya telah usai.

Namun begitu, Presiden, Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan mengenai status Ferza, masih dalam pembahasan pihaknya, karena memang sejak awal, Ferza hanya sampai Piala Presiden 2019 berakhir saja.

Lalu seperti apa langkah selanjutnya

Batas Login loker pendaftaran BUMN 2019 Tinggal Besok, Cek Alur pendaftaran Berikut

Live Streaming episode Tamat The Last Empress Sore Ini, Kabarnya Ibu Suri Dieksekusi Mati ?

"Status Ferza masih dalam pembahasan, ya segera akan kita putuskan. Memang karena kemarin kita mendaftarkan Ferza sebagai manager hingga Piala Presiden 2019 berakhir," katanya.

Nabil pun belum bisa memutuskan untuk saat ini, karena masih akan berbicara dengan Ferza untuk kedepannya. Tim sendiri masih diliburkan pasca pulang dengan tangan kosong dari Piala Presiden lalu.

Logo klub sepak bola Borneo FC menyala.
Logo klub sepak bola Borneo FC menyala. (Tribunkaltim.co/ilo)

"Bagaimana kedepannya, ya masih dalam pembicaraan dengan Ferza," ucapnya singkat.

Ferza Agustia, beberapa waktu lalu ketika di konfirmasi mengenai statusnya, kepada tribunkaltim.co mengatakan bahwa dirinya masih menjalankan tugas sebagai manager.

Game Online Sejenis PUBG Ada Payung Hukum, Isi Pornografi dan Perjudian Bisa Diblokir

Apalagi masih sempat melakukan persiapan untuk laga uji coba Borneo FC vs Barito Putera, persiapan dalam mengarungi di Liga Indonesia seperti Liga 1

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved