Liga Indonesia

Dilema Persiba, Tak Sabar Menunggu Satu Pemain Persiba Kembali Pergi ke Klub Lain

Klub sepak bola, Persiba, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang resmi tergabung di Persiba tidak lagi memilih hengkang dari tim Persiba akan kontrak

Dilema Persiba, Tak Sabar Menunggu Satu Pemain Persiba Kembali Pergi ke Klub Lain
Tribunkaltim.co/ Cahyo Wicaksono Putro
Pelatih Persiba Salahudin dalam sesi latihan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan belum lama ini. Klub sepak bola ini sedang dililit dilema, Persiba harus putar otak apalagi akan arungi Liga Indonesia di Liga 2. Persiba mesti siap segala hal demi lancar arungi Liga 2. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Klub sepak bola, Persiba, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang sebelumnya berharap para pemain yang saat ini resmi tergabung di Persiba tidak lagi memilih hengkang dari tim Persiba.

Padahal, klub Persiba akan jalani Liga Indonesia di Liga 2, sebentar lagi Liga Indonesia akan bergulir, perlu ada kesiapan matang supaya bisa lancar arungi Liga 2.

Karena keputusan manajemen, Persiba untuk mematenkan kontrak kepada para pemain, sepak bola, yang beberapa kali mengalami pengunduran jadwal, ternyata kembali berdampak kepada susunan skuat Persiba Balikpapan saat ini.

Kembali diundurnya jadwal pemberian kontrak dikarenakan, Presiden Klub Persiba, Rahmad Masud yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Kota Balikpapan saat ini masih berada di luar negeri, di Inggris

Alwi Alqadrie manajer Beruang Madu sempat menegaskan, manajemen tetap berkomitmen penuh untuk memberikan kontrak secepatnya kepada pemain.

Apalagi, sejauh ini pemain sudah diberikan uang muka kontrak sebagai tanda keseriusan.

"Uang muka sudah diberikan kesetiap pemain, artinya ada kejelasan dari manajemen untuk mereka. Itu sudah jelas bahwa menandakan kami mengontrak mereka walaupun belum ada proses penandatanganan kontrak," ujar Alwi, Senin (25/3/2019).

Meski manajemen meyakin bahwa kontrak pasti diberikan, namun hal yang dikhawatirkan kembali terjadi di tubuh susunan pemain Persiba

Saat ini Fandy Edy juga memilih pergi ke klub lain lantaran belum ada kejelasan soal kontrak di Persiba dan tidak ingin terlalu lama menunggu keputusan terkait kontrak.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved