Kualifikasi Piala Asia U23

Garuda Muda Kalah Beruntun, Greg Nwokolo Unggah Kritik Buat Suporter Timnas Indonesia

Kritik pedas suporter terhadap kegagalan timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 membuat Greg Nwokolo bereaksi. Greg Nwokolo bela.

Garuda Muda Kalah Beruntun, Greg Nwokolo Unggah Kritik Buat Suporter Timnas Indonesia
Tribunkaltim.co/ilo/IG @mcmenemy
Simon McMenemy di tim Garuda dalam laga resmi FIFA. Gambar kanan aksi Greg Nwokolo. Kritik pedas suporter terhadap kegagalan timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 membuat Greg Nwokolo bereaksi. Greg Nwokolo membela anak-anak Garuda Muda, Timnas Indonnesia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kritik pedas suporter terhadap kegagalan timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 membuat Greg Nwokolo bereaksi.

Greg Nwokolo yang merupakan pemain Timnas Indonesia itu menuliskan uneg-uneg pada akun Instagram pribadinya dan membungkam kritik pedas suporter atas kegagalan timnas U-23 Indonesia.

Dalam tulisannya, Greg Nwokolo juga mengunduh foto Egy Maulana Vikri, Indra Sjafri, dan momen ketika skuat Garuda Muda menjuarai Piala Aff U-22 2019.

Greg Nwokolo sangat prihatin pada suporter yang hanya mendukung saat timnas meraih kemenangan.

Namun saat menelan kekalahan, justru cacian dan hinaan yang dilontarkan.

Dirinya kemudian membandingkan antara pendukung Thailand dan Indonesia.

Publik Thailand bahkan disebutkan selalu memberikan energi positif, baik ketika kalah maupun menang.

"Ketika km menang, mereka memujimu sedangkan ketika km kalah seakan memberikan kekuatan pada pembenci untuk berbicara & menjatuhkan mentalmu," tulis Greg.

"Perbedaan antara supporter Indonesia dan Thailand adalah, Thailand selalu berdiri di belakang tim dan seluruh pemain mereka baik atau buruk. Sementara kita indonesia hanya mendukung ketika kita menang, itu sebabnya pemain Thailand tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu di lapangan."

"Selama 2 tahun aku bermain di Thailand tidak pernah sama sekali aku liat di media atau supporter jelekin pemainnya sendiri,mereka selalu kasi energy yg positive buat mereka kalo kalah dan puji kalo menang. Saya bangga dengan kalian, kalian telah memberikan segalanya, tetap angkat kepala kalian dan terus bergerak maju, langit adalah batasmu," tulis Greg.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved