Advertorial

Santri Tahfiz Juga Perlu Rekreasi dan Konsultasi Gizi

Ketua Yayasan Uswatun Hasanah, Muhammad Asmuni Al Marjan mengatakan niatan awal menyelenggarakan kegiatan untuk menjalin silaturahim...

Santri Tahfiz Juga  Perlu Rekreasi dan Konsultasi Gizi
Tribun Kaltim / Nevrianto Hardi Prasetyo.
TAUSIYAH - Pimpinan Ponpes Ihya Ulumiddin Samarinda, Ustad Bahtiar Yunus, mengisi tausiah Silaturahim Wali santri tahfidz balita dan anak di kolam renang dan taman rekreasi Shalma Shofa jalan Lubuk Sawa Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang Samarinda, Minggu (24/3/2019). Santri juga perlu rekreasi dan konsultasi gizi kesehatan guna menunjang aktifitas. 

SAMARINDA - Kegiatan sehari-hari menghafal Al-Quran selama pendidikan juga perlu diisi dengan rekreasi.

Silaturahim Wali santri tahfidz balita dan anak diselenggarakan di kawasan Wisata Salma Shofa jalan Lubuk Sawa Kelurahan Mugirejo Kecamatan Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (24/3/2019)

Ketua Yayasan Uswatun Hasanah, Muhammad Asmuni Al Marjan mengatakan niatan awal menyelenggarakan kegiatan untuk menjalin silaturahim antara lembaga dengan orangtua siswa.

Banyak menambah moto bagi orang tua wali untuk menggiatkan anak-anak kita menghafal Al-Quran, mengakrabkan Orangtua wali terkait program menghafal alquran.

"Kedepannya kedua orang tua bisa hadir semuanya membawa sanak keluarganya.

BERMAIN - Santri Tahfidz bermain dan dibimbing pendamping pada Silaturahim Wali santri tahfidz balita dan anak di kolam renang dan Taman Rekreasi Shalma Shofa jalan Lubuk Sawa Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang Samarinda, Minggu (24/3/2019). Santri juga perlu rekreasi dan konsultasi gizi kesehatan guna menunjang aktofitas.
BERMAIN - Santri Tahfidz bermain dan dibimbing pendamping pada Silaturahim Wali santri tahfidz balita dan anak di kolam renang dan Taman Rekreasi Shalma Shofa jalan Lubuk Sawa Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang Samarinda, Minggu (24/3/2019). Santri juga perlu rekreasi dan konsultasi gizi kesehatan guna menunjang aktofitas. (Tribun Kaltim / Nevrianto Hardi Prasetyo.)

Hadirnya dokter spresialis anak, Nanan Surya Perdana memotivasi kedua orang tua wali untuk memberikan asupan gizi yang terbaik.

Disamping itu diimbau Orang tua harus sabar selama anak menjalani pendidikan.

"intinya mengulang-ulang membaca hafalan Al-Quran dan harus ada pendampingan untuk rutin.

Karena hafalan bisa hilang jika tidak diulang. Jika dibacakan anak bisa ingat, Insya allah kecerdasannya lebih.

Janji Allah jika hafal Al-Quran akan memberikan mahkota dan jubah kemuliaan bagi orangtuanya," ujar Asmuni menambahkan.

Inilah Jadwal Perempatfinal Piala Presiden 2019; 6 Tim Berpeluang Ukir Catatan Baru

Zidane Terkesima pada Striker Tajam Liverpool karena Alasan Personal?

Suka Buah Mangga? Berikut Daftar Gerai yang Jual Minuman Mangga Kekinian di Kota Balikpapan

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved