Pemilu 2019

Viral Media Sosial Perusakan Bendera PSI, Sempat Berdebat dengan Pria Mirip Camat

Partai besutan Grace Natalie ramai di media sosial, Partai Solidaritas Indonesia atau PSI di Kota Manado, Sulawesi Utara, perusakan bendera PSI.

Viral Media Sosial Perusakan Bendera PSI, Sempat Berdebat dengan Pria Mirip Camat
Tribunkaltim.co/ilo/IG psi_id
Partai besutan Grace Natalie ramai di media sosial, bendera Partai Solidaritas Indonesia atau PSI di Kota Manado, Sulawesi Utara yang terpasang di pinggir jalan, ada perusakan bendera PSI. Ini ditanggapi oleh para keder Partai Solidaritas Indonesia. Rencananya Grace Natalie akan datang sambangi Kota Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNKALTIM.CO, MANADO - Partai besutan Grace Natalie ramai di media sosial, bendera Partai Solidaritas Indonesia atau PSI di Kota Manado, Sulawesi Utara yang terpasang di pinggir jalan, dirusak.

Sempat viral di media sosial ada terjadi perusakan bendera PSI di Kota Manado.

Tindakan perusakan bendera PSI di Kota Manado ini membuat para kader PSI di Sulawesi Utara angkat bicara. Aksi perusakan bendera PSI ditanggapi kader PSI di daerah setempat.

KH Ahmad Syarwani Zuhri Meninggal Dunia, Berikut 4 Fakta Kehidupan Tokoh MUI Kota Balikpapan Ini

Survei Litbang Kompas: Partainya Grace Natalie jadi Partai Baru Paling Ditolak Masyarakat

Grace Natalie Ungkap tak Ada Inovasi, Tunggu Saja Politisi Berikutnya yang akan di OTT

Apalagi akan ada kedatangan Grace Natalie ke Manado dalam waktu dekat ini.

Satu di antara sikap dari kader Partai Solidaritas Indonesia di Sulawesi Utara, atas kejadian perusakan bendera PSI tersebut semakin membuat semangat para kader Partai Solidaritas Indonesia

Aksi perusakan bendera PSI di Kota Manado, tak membuat gentar, perusakan bendera PSI tidak membuat takut kader Partai Solidaritas Indonesia.

Berikut sikap kader Partai Solidaritas Indonesia di Kota Manado dan wilayah Sulawesi Utara atas kejadian perusakan bendera PSI di Kota Manado:

Hal ini melalui Melky J Pangemanan, SIP MAP MSi,  Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia wilayah  Sulawesi Utara, memberikan broadcast soal kejadianperusakan bendera PSI di Manado.

Itu diteruskan Andre Wenas, caleg DPR RI kepada Tribunmanado.co.id

Berikut isinya:

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved