Info Gadget

Hadir dengan Varian Merah dan Biru, Ini Spesifikasi Kamera Vivo V15 Pro yang Bisa Bikin Efek Bokeh

Dari segi fitur, salah satu keunggulan Vivo V15 Pro adalah kamera depan 32 megapiksel dengan mekanisme motorized "pop-up".

Hadir dengan Varian Merah dan Biru, Ini Spesifikasi Kamera Vivo V15 Pro yang Bisa Bikin Efek Bokeh
gsmarena
Hadir dengan Varian Merah dan Biru, Ini Spesifikasi Kamera Vivo V15 Pro yang Bisa Bikin Efek Bokeh 

TRIBUNKALTIM.CO -- Pekan lalu, Vivo meresmikan Vivo V15 Pro ke Indonesia dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Ponsel tersebut meluncur dua pekan setelah Vivo V15 versi reguler melenggang di Tanah Air.

Dari segi fitur, salah satu keunggulan Vivo V15 Pro adalah kamera depan 32 megapiksel dengan mekanisme motorized "pop-up".

Berkat mekanisme itu, kamera selfie Vivo V15 Pro bisa naik-turun, naik ketika aplikasi kamera depan diaktifkan dan turun atau tersembunyi ketika aplikasi kamera depan ditutup.

Pada bagian depannya, Vivo V15 Pro memiliki besar layar 6,39 inci (1.080 x 2.340 piksel, rasio 19,5:9) dengan panel AMOLED.

Layar Vivo V15 Pro dibekali dengan teknologi Ultimate All Screen, teknologi layar penuh dari Vivo, dan memiliki rasio screen-to-body hingga 91,64 persen.

Vivo V15 Pro juga dibekali dengan fitur fingerprint scanner yang tertanam langsung di dalam layar (in-display fingerprint scanner).

Di bagian belakang, Vivo V15 Pro dibekali tiga kamera.

Masing-masing kamera memiliki sensor 48 megapiksel (lensa wide, f/1.8), 8 megapiksel (lensa ultra-wide 120 derajat, f/2.4), dan 5 megapiksel yang berfungsi sebagai depth sensor untuk membuat efek bokeh.

Membandingkan Kecanggihan Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Vivo V15 Pro dan Oppo F11 Pro, HP Berkamera 48 MP

Tampak belakang, Vivo V15 Pro dibekali dengan tiga kamera. Masing-masing kamera memiliki sensor 48 MP, 8 MP, dan 5 MP
Tampak belakang, Vivo V15 Pro dibekali dengan tiga kamera. Masing-masing kamera memiliki sensor 48 MP, 8 MP, dan 5 MP (KOMPAS.com/Bill Clinten)

Di bagian punggung Vivo V15 Pro juga tak ada modul fingerprint sama sekali, alias bersih dengan cangkang berbahan dasar polikarbonat dengan lapisan mengkilap bak kaca dilengkapi dengan logo "Vivo".

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved