Advertorial

Rayakan Anniversary ke-8, Staff Hotel Aston Saling Adu Bakat

Berbagai penampilan bertalenta dan menghibur diperagakan pada malam hari itu, hotel Aston juga memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik 2018

Rayakan Anniversary ke-8, Staff Hotel Aston Saling Adu Bakat
HO - Aston Balikpapan Hotel and Residence
Ketut Kartika, General Manager hotel Aston (tengah) saat sesi foto bersama setelah memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik 2018 yang jatuh kepada Marsya dari F&B Department dan Fendy dari Engineering Department. 

BALIKPAPAN - Selasa (26/3) tepat pukul 5 sore, segenap manajemen dan staff hotel Aston Balikpapan dari semua department berkumpul di Starlight, salah satu outdoor venue hotel Aston yang terletak dipinggir pantai.

Tak mau ketinggalan, unit usaha lainnya yang dinaungi oleh owner hotel Aston seperti Plaza Kebun Sayur dan Grand Sudirman Balikpapan, beberapa perwakilan staff juga ikut hadir pada sore hari tersebut.

Adapun maksud dan tujuannya agar unit usaha yang dinaungi dapat bersilaturahmi dan saling tatap muka satu dengan lainnya.

Acara pada sore hari itu dibuka oleh Ketut Kartika, General Manager hotel Aston Balikpapan yang memberikan sambutan diawal acara.

Kali ini hotel Aston mengusung lomba Aston’s Got Talent – 2, yang diikuti oleh staff hotel Aston, Plaza Kebun Sayur dan Grand Sudirman yang berhadiah uang tunai senilai Rp 2,500,000,-.

Berbagai penampilan bertalenta dan menghibur diperagakan pada malam hari itu, hotel Aston juga memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik 2018 yang jatuh kepada Marsya dari F&B Department dan Fendy dari Engineering Department.

Pengundian 2 unit sepeda motor yang dimenangkan oleh staff Hotel Aston dan staff Plaza Kebun Sayur.
Pengundian 2 unit sepeda motor yang dimenangkan oleh staff Hotel Aston dan staff Plaza Kebun Sayur. (HO - Aston Balikpapan Hotel and Residence)

Grand Prize 2 Unit Motor

Selain hadiah utama, semua staff yang hadir berhak mendapatkan lucky draw dan doorprize berupa barang elektronik beserta voucher kamar hotel.

Adapun puncak acara yaitu pengundian 2 (dua) unit motor, dimenangkan oleh staff Hotel Aston dan staff Plaza Kebun Sayur.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved