Piala Presiden 2019

Arema Mengeluh Soal Jadwal Semifinal, Usai Sukses Tumbangkan Bhayangkara FC

Kubu Arema FC, Milomir Seslija mengeluh soal jarak mepet antara babak perempat final menuju semifinal Piala Presiden 2019.

Arema Mengeluh Soal Jadwal Semifinal, Usai Sukses Tumbangkan Bhayangkara FC
Tribunkaltim.co/ilo
Laga Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC vs Arema hari ini, Sabtu (30/3/2019). Live Streaming Indosiar. Laga rebut tiket ke semifinal Piala Presiden 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengeluh atas mepetnya jarak antara babak perempat final menuju semifinal Piala Presiden 2019.

Arema FC melaju ke semifinal Piala Presiden 2019 setelah menang telak dengan skor 4-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Pada babak semifinal, Arema akan menghadapi Kalteng Putra pada laga yang digelar dengan format dua leg pada 2/3 serta 5/6 April 2019.

Singo Edan Pesta Gol ke Gawang Bhayangkara FC, Manajer Arema Merasa Tidak Puas

Hasil Akhir Bhayangkara FC vs Arema 0-4, Ricky Kayame Menutup Pesta Gol Singo Edan

Menanggapi mepetnya jarak menuju semifinal, Milomir Seslija mengaku akan fokus membenahi fisik para pemainnya agar fit memainkan laga selanjutnya melawan Kalteng Putra.

"Terlalu sedikit waktu istirahat antara pertandingan hari ini dengan yang berikutnya," kata Milomir Seslija saat memberikan keterangan pers pasca laga.

 
Pemain dan pelatih Bhayangkara FC, Makan Konate serta Milomir Seslija saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (30/3/2019).
 

Jadwal Piala AFC Persija vs Ceres Negros, Macan Kemayoran Punya Misi Curi Poin

"Pekerjaan saya sekarang adalah melakukan recovery kepada para pemain, bukan cuma fisik, tetapi juga mental. Karena kami baru saja melewati pertandingan yang ketat," ujarnya menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu menyebut bahwa fisik para pemainnya sudah terkuras habis pada pertandingan melawan Bhayangkara.

"Kami tidak cuma mendominasi secara fisik, tapi juga teknik dan mental," tutur eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

 
"Bhayangkara FC adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Tidak mudah tampil mendominasi di sini," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved