Berita Video

VIDEO - Dua Wanita Tertangkap Mencopet di Mal Mesra Indah Samarinda

Dia menjelaskan, saat itu kondisi tempat jualan pakaian dalam itu penuh sesak. Korban pun tidak sadar jika dirinya telah menjadi korban pencopetan.

VIDEO - Dua Wanita Tertangkap Mencopet di Mal Mesra Indah Samarinda
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D
Dua wanita asal Makassar yang tinggal di Balikpapan kedapatan mencopet di sekitar mall Mesra, Samarinda, Minggu (31/3/2019). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Christoper

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dua wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang tinggal di Kota Balikpapan diamankan warga karena kedapatan mencopet di belakang mall Mesra, Kota Samarinda. 

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita, Minggu (31/3/2019). Saat itu, korbannya atas nama Siti Salma (40) tengah memilih-milih celana dalam untuk anak perempuannya.

Dia menjelaskan, saat itu kondisi tempat jualan pakaian dalam itu penuh sesak. Korban pun tidak sadar jika dirinya telah menjadi korban pencopetan.

Diduga, aksi pencopetan itu dilakukan oleh lebih dari dua orang.

"Kondisi saat itu banyak orang, saya berhimpitan dengan orang-orang yang memenuhi lapak celana dalam itu, tapi saya tidak tahu persis, mereka itu memang mau beli atau tidak," ucapnya saat ditemui di Polsek Samarinda Kota, Minggu (31/3/2019).

Live Streaming MasterChef Indonesia 2019, Tayang Minggu 31 Maret 2019 Pukul 15.30 WIB 

Live Streaming MotoGP Argentina 2019, Tayang Minggu 31 Maret Pukul 22.00 WIB

Deretan Cek Fakta Jokowi Hasil Debat Keempat Pilpres 2019 Tadi Malam 

"Si penjual memang sempat bilang sama saya, agar berhati-hati, karena banyak copet," sambungnya.

Tidak lama kemudian, anak korban melihat tasnya sudah terbuka. Saat diperiksa, dompet yang diletakan korban di dalam tas sudah hilang.

Saat itu juga, kondisi tempat jualan pakaian dalam mendadak sepi. "Pas dompet saya hilang, disitu langsung sepi, yang tadi desak desakan sama saya tidak ada," jelasnya.

Panik dompet berisi Rp 2,7 juta, serta kartu berharga lainnya raib dicopet. Korban dan anaknya pun berusaha mencari pelaku dan meminta tolong kepada orang didekatnya.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved