Advertorial

Makan Hemat Sembari Dihibur Musik Akustik, Perayaan Earth Hour di hotel Aston

manajemen hotel Aston berharap dapat meningkatkan kesadaran tamu serta warga sekitar akan pentingnya menghemat energi.

Makan Hemat Sembari Dihibur Musik Akustik, Perayaan Earth Hour di hotel Aston
HO - Hotel Aston Balikpapan
EARTH HOUR 2019 - Manajemen dan beberapa staff hotel Aston menyalakan lilin yang membentuk angka 60+ saat Earth Hour 2019 pada Sabtu (30/3) 

BALIKPAPAN - Earth Hour 2019, jatuh pada Sabtu (30/3) yang merupakan aksi kesadaran terhadap perubahan iklim di Bumi yang dilakukan oleh semua orang di belahan dunia, hotel Aston Balikpapan salah satunya.

Dengan melakukan pemadaman lampu di area Lobby, Pool dan The East Restaurant, manajemen hotel Aston berharap dapat meningkatkan kesadaran tamu serta warga sekitar akan pentingnya menghemat energi.

Selain ikut mematikan lampu, hotel Aston Balikpapan menawarkan menu Ala Carte dengan harga spesial khusus Earth Hour.

Menu yang dibanderol dengan harga terjangkau yaitu 60 ribu rupiah per porsi, dapat dipesan dari jam 7 sampai jam 10 malam dan juga Es Teh gratis.

Tidak hanya itu, selama lampu dipadamkan, tamu dimanjakan dengan hiburan live acoustic performance yang dipersembahkan oleh manajemen hotel Aston yaitu Engine-Band.

Puncaknya, manajemen dan beberapa staff hotel Aston menyalakan lilin yang membentuk angka 60+ saat Earth Hour dan berfoto bersama.

“Kami ikut berpartisipasi meningkatkan kesadaran masyarakat, karena betapa pentingnya menghemat energi demi bumi yang lebih baik untuk anak cucu kita,” pungkas Mega Tarina, Public Relation Manager hotel Aston Balikpapan.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved