Sepak Bola

Hasil Akhir Garuda Select vs Brighton U18, Klub Premier League Ini Bantai 3 Gol Tanpa Balas

Live Streaming Super Soccer TV Garuda Select vs Brighton & Hove Albion U18. Sajian Garuda Select yang jebolan Timnas Indonesia U16, berlaga uji coba.

Hasil Akhir Garuda Select vs Brighton U18, Klub Premier League Ini Bantai 3 Gol Tanpa Balas
Tribunkaltim.co/ilo/IG @mysupersoccer
Live Streaming Garuda Select vs Brighton & Hove Albion U18, Selasa (2/4/2019) malam. Sajian Garuda Select yang jebolan Timnas Indonesia U16, berlaga dalam uji coba. Live Streaming di Super Soccer TV. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ini ada Live Streaming Garuda Select vs Brighton & Hove Albion malam. Sajian Garuda Select yang jebolan Timnas Indonesia U16, berlaga dalam uji coba melawan klub Premier League tersebut.

Laga ini berlangsung pukul 20.00 WIB, akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Super Soccer TV bisa tonton lewat Live Streaming di smartphone, Selasa (2/4/2019).

Perlu diketahui klub Brighton & Hove Albion dalam Premier League masuk peringkat 15, nah Garuda Select akan menjajal tim akademi sepak bola Brighton & Hove Albion, usia 18 tahun.

Pastinya akan seru melawan football club, Brighton ini yang merupakan sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris yang berbasis di kota pantai Brighton & Hove, di timur Sussex.

Saat ini sedang berlangsung laga Garuda Select vs Brighton & Hove Albion pada menit ke 53, Garuda Select tertinggal satu gol. Berlanjut pada menit ke 60-an, saat ada pemain Brighton melakukan serangan secara individu di dekat gawang Garuda Select, membuat ancaman.

Dan benar saat Bagas mengalau pemain Brighton sampai membuat jatuh sang wasit memberikan hadiah penalti bagi Brighton. Saat dieksekusi, lancar. Gol tercipta, membuat Garuda Select semakin tertinggal, 0-2.  Kondisi stadion di Inggris ini turun hujan disertai angin. Pertandingan tetap berlangsung.

Hal ini jelang tutup babak kedua, gawang Garuda Select kembali kebobolan skor menjadi 0-3, sampai tutup babak kedua. Pertandingan akhir Garuda Select vs Brighton & Hove Albion adalah 3-0.

(Link Live Streaming TVRI Garuda Select vs Brighton & Hove Albion ada di paragraf paling akhir di berita ini)

Kepastian jadwal tanding antara Garuda Select vs Brighton & Hove Albion juga diumumkan oleh Instragram Super Soccer, yang dituliskan bahwa:

Malam ini Garuda Select akan kembali berjuang untuk melawan tim tangguh Inggris dan pastikan lo ga ketinggalan laga ini.⠀
⠀⠀
Pasca kalah dramatis dari Dover FC U-20, Garuda Select harus bangkit dan kembali menampilkan performa terbaik ketika melawan The Seagulls. Saksikan keseruan Garuda Select vs Brighton & Hove Albion U-18, live di Super Soccer TV dan TVRI malam ini pukul 20.00 WIB. Gratis!⠀

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved