Berita Video

VIDEO - Pembukaan Kejurnas Tenis Piala Gubernur Open Kaltim 2019

Kejurnas yang baru pertama digelar ini diikuti 16 Provinsi di Indonesia dan 1 negara tetangga yaitu Malaysia.

VIDEO - Pembukaan Kejurnas Tenis Piala Gubernur Open Kaltim 2019
Tribunkaltim.co/ Abdur Rachim
(Dari kiri ke kanan) Ketua Pelti Pusat Rildo Ananda Anwar, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, Ketua Pelti Kaltim Zairin Zain, dan Kadispora Kaltim M. Sirajudin, dalam pembukaan Kejurnas Tenis Turnamen Piala Gubernur Open Kaltim, Rabu (3/4/2019). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Imadudin dan Nevrianto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi membuka secara langsung Kejuaraan Nasional Tenis Turnamen Diakui Pelti (TDP) dan Veteran, Piala Gubernur Open Kaltim , Rabu (3/4/2019) pagi.

Kejurnas yang baru pertama digelar ini diikuti 16 Provinsi di Indonesia dan 1 negara tetangga yaitu Malaysia.

Dalam kesempatan itu, Hadi Mulyadi yang datang menggantikan Gubernur Isran Noor yang saat ini tengah ibadah Umroh, mengatakan sangat mensupport event tingkat nasional tersebut.

Hadi pun berharap atlet Kaltim, TDP maupun veteran bisa memberikan prestasi terbaiknya untuk daerah.

"Kami pemerintah provinsi sangat mendukung kegiatan ini karna sangat produktif dan konstruktif, dan menghindarkan para pemuda kita dari aktivas yang negatif dan destruktif. Kami berharap agar atlet-atlet kita menjadi atlet yang berprestasi baik Nasional maupun Internasional," katanya.

Sinopsis dan Live Streaming 100 Days My Prince Tayang Hari Ini 3 April 2019, Hong Shim Panik

Tingkatkan Pelayanan, Batik Air Datangkan Pesawat Baru Airbus 320-200CEO

KPUD PPU Mulai Pengepakan Surat Suara, Ini Target Pendistribusian ke PPK

Dalam pembukaan Kejurnas yang akan berlangsung 3 sampai 7 April 2019 ini turut dihadiri ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pusat, Rildo Ananda Anwar. Rildo mengatakan dengan adanya event tingkat nasional di Kaltim menjadi motivasi yang cukup baik bagi atlet lokal lainnya.

"Bagus dengan adanya Kejurnas ini, yang juga ada peserta dari Malaysia, kita harapkan dengan adanya pemain dari luar ini bisa semakin memotivasi pemain kita terutama lokal lainnya. Tentu ini sangat bagus, apalagi melihat perkembangan tenis di Kaltim," jelasnya.

Sebelumnya, pada Selasa (2/4/2019) malam, Rildo Ananda Anwar berkesempatan melantik pengurus baru Pengprov Pelti Kaltim, yang kini dipimpin oleh Zairin Zain menggantikan almarhum Nusyirwan Ismail, yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Samarinda.

Rildo pun berharap banyak dengan kepengurusan yang baru untuk mengembangkan olahraga tenis di Bumi Etam.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved