Terpopuler

KALTIM TERPOPULER - Lagi, PNS Terjerat Narkoba, Ditangkap di Depan Kantor Kanwil Kemenkumham Kaltim

Seorang pelaku peredaran narkoba kembali diamankan Satreskoba Polresta Samarinda. Dan kali ini, lagi-lagi oknum PNS diamankan aparat penegak hukum

KALTIM TERPOPULER - Lagi,  PNS Terjerat Narkoba, Ditangkap di Depan Kantor Kanwil Kemenkumham Kaltim
Ilustrasi canva/tribunkaltim
Ilustrasi sabu 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Seorang pelaku peredaran narkoba kembali diamankan Satreskoba Polresta Samarinda

Dan kali ini, lagi-lagi oknum Pegawai Negeri Sipil atau PNS diamakan aparat penegak hukum.

Satreskoba Polresta Samarinda mengamankan salah satu oknum PNS tersebut, Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 21.50 Wita di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM atau Kanwil Kemenkumham Kaltim

Penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat. Selanjutnya petugas melakukan petugas lalu melakukan pengintaian di sekitar lokasi yang diduga akan dijadikan tempat transaksi narkoba.

Sesaat setelah berada di lokasi yang dimaksud, datang seorang pria menggunakan kendaraan roda dua menghampiri seorang pria yang telah menunggunya.

Pria atas nama Riki Rizaldi (21) yang datang dengan menggunakan kendaraan roda itu lalu memberikan sesuatu kepada Azis (52) yang merupakan PNS di Kanwil Kemenkumham Kaltim.

"Dua pelaku kita amankan. Keduanya tampak melakukan transaksi narkoba di depan Kanwil Kemenkumham," ucap KBO Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Suji Haryanto, Rabu (3/4/2019).

Dua pelaku peredaran narkotika diamankan Satreskoba Polresta Samarinda. Salah satu pelaku merupakan oknum PNS di Kanwil Kemenkumham Kaltim, Rabu (3/4/2019).

Dua pelaku peredaran narkotika diamankan Satreskoba Polresta Samarinda. Salah satu pelaku merupakan oknum PNS di Kanwil Kemenkumham Kaltim, Rabu (3/4/2019).

(HO/Satreskoba Polresta Samarinda)

Melihat adanya transaksi yang mencurigakan, petugas pun langsung mendekat ke arah keduanya, lalu melakukan penangkapan.

Halaman
1234
Penulis: tribunkaltim
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved