Berita Video

VIDEO - Sandiaga Uno Sambangi Pemuda Millenial di Pasar Segar Balikpapan

"Tenyata tidak hanya pemuda millenial saja yang hadir. Kaum emak-emak juga semangatnya gak kalah dengan yang muda," teriaknya, Kamis (4/4/2019).

VIDEO - Sandiaga Uno Sambangi Pemuda Millenial di Pasar Segar Balikpapan
TRIBUN KALTIM / FACHMI RACHMAN
KUNJUNGI BALIKPAPAN - Cawapres nomor Urut 2 yang juga pengusaha muda, Sandiaga Uno, menyapa pendukungnya pada acara diskusi bareng alianai pengusaha nasional Kalimantan Timur di Pasar Segar Balikpapan, Kamis (4/4/2019) malam. Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke balikpapan dalam rangkaian kampanye terbuka Yang akan dilaksanakan pada Jumat (5/4/2019) di balikpapan sport and convention center (DOME). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Aris Joni

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02 Sandiaga Uno mendatangi para pemuda Millenial di pasar segar (Pasgar) Balikpapan.

Sandiaga tiba di Pasgar sekitar pukul 22.00 Wita. Kedatangan Sandiaga tersebut diketahui untuk menyapa dan melakukan diskusi bareng aliansi pengusaha nasional Kaltim.

VIDEO - Sidang RPU, Majelis Hakim Tolak Eksepsi, Andi Walinono Tertunduk

Jokowi dan Iriana Rela Kehujanan Saat Temui Pendukungnya di Jawa Tengah

TNI AU Sampaikan Penjelasan soal Isu Pesawat yang Ditumpangi Prabowo Batal Terbang

Dalam penyampaiannya, Sandiaga Uno mengatakan, dirinya sangat bangga dengan semangat warga Balikpapan yang telah menunggu kedatangannya hingga larut malam ini.

Bahkan, dirinya juga terkesan dengan para hadirin yang tidak hanya diisi oleh kaum Millenial, namun juga dihadiri oleh kaum emak-emak.

"Tenyata tidak hanya pemuda millenial saja yang hadir. Kaum emak-emak juga semangatnya gak kalah dengan yang muda," teriaknya, Kamis (4/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan diskusi bersama warga Balikpapan. Beberapa warga ada yang menanyakan terkait banyaknya keluhan warga soal BPJS, kemudian salah seorang pedagang di pasar Klandasan Balikpapan juga mengeluh kepada Sandiaga Uno terkait pasar Klandasan yang tak kunjung di renovasi pasca terbakar sekitar enam tahun lalu.

Bahkan, ada pula warga yang mengeluhkan masih banyaknya tayangan televisi yang kurang mendidik dan menginginkan Sandiaga Uno untuk menyaring film-film yang tayang di televisi.

Sandiaga pun menjawab bahwa meningkatkan pertumbuhan ekonomi, paslon 02 ucapnya telah berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian dengan swasembada pangan dengan menstabilkan harga-harga dan menciptakan lapangan kerja.

"Kaltim itu lumbung energi, kita juga komitmen untuk meningkatkan swasembada energi," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: tribunkaltim
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved