Diisukan Dicoret Karena Kehadiran Fabiano Beltrame, Bojan Malisic Puji Calon Rekan Duetnya

Pemain bertahan asal Serbia, Bojan Malisic mengaggap hadirnya Fabiano Beltrame bakal menjadikan lini pertahanan Persib Bandung semakin kuat.

Diisukan Dicoret Karena Kehadiran Fabiano Beltrame, Bojan Malisic Puji Calon Rekan Duetnya
Instagram/persib_official
Bojan Malisic bersama Fabiano Beltrame dalam sebuah sesi latihan Persib Bandung 

TRIBUNKALTIM.CO - Kehadiran pemain naturalisasi Fabiano Beltrame direspon positif oleh calon rekan duetnya di lini belakang Maung Bandung.

Pemain bertahan asal Serbia, Bojan Malisic menganggap hadirnya Fabiano Beltrame bakal menjadikan lini pertahanan Persib Bandung semakin kuat.

Sebelumnya ramai diberitakan kehadiran Fabiano Beltrame bakal mendepak posisi Bojan Malisic di Persib Bandung.

Apalagi berembus juga rumor Persib Bandung bakal mendatangkan pemain asing baru, yang tentu saja mengharuskan pelatih mencoret salah satu pemain asing yang kini telah bergabung.

Melansir dari laman Persib.co.id, Bojan Malisic mengungkapkan dengan modal pengalaman di berbagai klub Liga Indonesia, kehadiran Fabiano Beltrame tentunya bakal menjadi modal baik untuk Persib Bandung.

“Semua pemain bertahan sangat kompak dan kami mempunyai pemain baru. Maksud saya, Fabiano. Kalian semua tahu, dia pemain berpengalaman dan juga orang yang baik,” .

Bojan Malisic juga manyatakan dengan pengalaman dan sikapnya kepada pemain Persib Bandung lainnya, ia meyakini bakal membuat tim jauh lebih baik terutama di sisi pertahanan.

“Saya seratus persen yakin dia akan banyak membantu kami musim ini. Karena pengalaman dan attitude-nya bisa membuat tim ini menjadi lebih baik, terutama di garis pertahanan,” katanya.

Sejauh ini ia juga menganggap kerjasamanya dengan Fabiano Beltrame di lini belakang sudah berjalan cukup baik.

Komunikasi antar keduanya berlangung mulus baik saat sesi latihan maupun ketika uji coba.

Halaman
1234
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved