Berita Video

VIDEO - Belum Genap Empat Bulan, Fabio Lopez Resmi Dilepas Borneo FC

Ya, belum genap empat bulan, skuat berjuluk Pesut Etam itu melepas kontrak kerja sama dengan Fabio Lopez.

VIDEO - Belum Genap Empat Bulan, Fabio Lopez Resmi Dilepas Borneo FC
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Fabio Lopez kala mengomandoi Borneo FC alias Pesut Etam. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kabar mengejutkan datang dari klub asal Kota Tepian, Samarinda, Kalimantan Timur, Borneo FC.

Terhitung sejak Senin (8/4/2019) malam, Skuat Borneo FC tidak lagi dinakhodai pelatih asal Italia, Fabio Lopez.

Ya, belum genap empat bulan, skuat berjuluk Pesut Etam itu melepas kontrak kerja sama dengan Fabio Lopez.

Dikonfirmasi lebih lanjut kepada Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, keputusan tersebut rupanya sudah menjadi final, hasil dari evaluasi tim dan juga disepakati kedua belah pihak.

Bahkan Nabil Husein Said Amin menepis kabar jika ada permasalahan antara Borneo FC dengan Fabio Lopez, ia menambahkan tidak ada alasan lain melepas Fabio Lopez selain keputusan bersama.

"Terhitung sejak kemarin, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Keputusan ini diambil untuk membuat Borneo FC lebih baik lagi kedepannya," ucapnya singkat.

Hasil minor dalam Piala Presiden 2019 lalu disinyalir menjadi penyebab Borneo FC tidak melanjutkan kerja sama dengan Fabio Lopez.

Abrizal Umanailo saat menggiring bola dalam laga yang mempertemukan Borneo FC vs Persija Jakarta, Selasa (5/3/2019). Borneo FC harus menelan kekalahan dengan skor 0-5 tanpa balas.
Abrizal Umanailo saat menggiring bola dalam laga Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Borneo FC vs Persija Jakarta, Selasa (5/3/2019). Borneo FC harus menelan kekalahan dengan skor 0-5 tanpa balas. (HO Borneofc.id)

Mengapa tidak, dari 3 laga yang mereka jalani dalam pra-musim Piala Presiden 2019, skuat Pesut Etam tidak sekalipun berhasil mencuri poin, bahkan untuk mencetak gol saja tidak mampu.

Karena hal tersebut, suporter dan pecinta sepak bola di Samarinda mulai menyoroti kinerja mantan pelatih PSMS Medan itu.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved