8 Fakta Lain Kasus BCA Tarakan Dibobol, Ada SMS Banking hingga Ditarik di ATM Bandung & Malaysia

Kabar rekening nasabah BCA Tarakan dibobol tersebut langsung membuat heboh masyarakat, Selasa (9/4/2019). Dugaan sementara pelakunya adalah hacker

8 Fakta Lain Kasus BCA Tarakan Dibobol, Ada SMS Banking hingga Ditarik di ATM Bandung & Malaysia
BBC/ TRIBUN KALTIM / JUNISAH
Nasabah BCA antre di mesin ATM Kantor BCA Jalan Yos Sudarso Kota Tarakan untuk mengecek saldo rekeningnya, Selasa (9/4/2019) dan ilustrasi hacker 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar mengejutkan seputar dunia perbankan, yakni rekening nasabah BCA Tarakan dibobol datang dari Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Kasus rekening nasabah BCA Tarakan dibobol ini mulai diketahui masyarakat, khususnya nasabah BCA Tarakan pada, Selasa (9/4/2019).

Begitu ada kabar rekening nasabah BCA Tarakan dibobobol, masyarakat yang memiliki rekening di BCA Tarakan langsung mendatangi kantor cabang BCA Tarakan di Jalan Yos Sudarso untuk melakukan pengecekan.

Berikut sejumlah fakta seputar kasus rekening nasabah BCA Tarakan dibobol yang berhasil dirangkum TribunKaltim.co :

1. Diduga dilakukan hacker

Berdasarkan desas-desus yang beredar di masyarakat, kasus rekening nasabah BCA Tarakan dibobol ini diduga dilakukan oleh hacker.

2. Nasabah resah dan datangi kantor cabang BCA

Para nasabah Bank Central Asia (BCA) berduyun-duyun mengunjungi kantor cabang BCA Tarakan  yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kota Tarakan, setelah mengetahui adanya informasi bahwa ada nasabah BCA yang uangnya dikuras hacker, Selasa (9/4/2019).

Mendengar ini tak pelak, Kantor BCA langsung dipadati nasabahnya.

Silih berganti para nasabah mendatangi lokasi untuk mengecek uangnya.

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved