Pengeroyokan Siswi SMP

VIDEO - Kronologi Lengkap Pengeroyokan Au Siswi SMP yang Viral di Pontianak

Polres ungkap kronologi kasus penganiayaan berupa pengeroyokan seorang siswi SMP yang dilakukan oleh sejumlah siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat

TRIBUNKALTIM.CO, PONTIANAK -  Kapolresta Pontianak, Kombes M. Anwar Nasir, menjelaskan kronologi kasus penganiayaan berupa pengeroyokan seorang siswi SMP yang dilakukan oleh sejumlah siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.

Perkelahian antara korban dan pelaku terjadi pada 29 Maret 2019, di kawasan belakang Pavilion Informa, Jalan Sulawesi, Pontianak, Kalimantan Barat sekira pukul 14.30 WIB.

Kasus ini menjadi viral di media sosial.

(Video kronologi lengkap pengeroyokan siswi SMP, ada di akhir berita)

Permasalahan berawal tentang mantan pacar pelaku, karena salah satu mantan pacar pelaku itu adalah pacar dari sepupu korban.

Dan juga satu dari orang tua pelaku pernah meminjam uang kepada korban sejumlah Rp 500 ribu (sudah dikembalikan), namun korban suka mengungkit-ungkit sehingga pelaku merasa tersinggung.

Kronologi ini disampaikan Kapolresta Pontianak, Kombes Muhammad Anwar Nasir, saat menggelar press realese di hotel Kapuas Palace, Pontianak, Rabu (10/4/2019).

Selain itu, di tempat terpisah, para terduga pelaku diduga melakukan perundungan dan pengeroyokan Audrey (14) siswi SMP di Pontianak juga menggelar konferensi pers di Mapolresta Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu (10/4/2019) sore. 

Konferensi ini dilakukan demi mengklafirikasi atas pemberitaan yang beredar.

Satu di antara terduga pelaku meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya pada Audrey dan keluarga Audrey.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved