Beasiswa Kuliah

Ingin Raih Beasiswa LP3I College Balikpapan? Begini Caranya dan Catat Jadwal Alurnya!

Bagi calon mahasiswa berprestasi, LP3I College Balikpapan, Kalimantan Timur memberi beasiswa. Ini syarat cara dapat beasiswa LP3I College Balikpapan.

Ingin Raih Beasiswa LP3I College Balikpapan? Begini Caranya dan Catat Jadwal Alurnya!
Tribunkaltim.co/HO LP3I Balikpapan
Nur Azizah, Nur Azizah, Presenter Leader LP3I College Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada calon mahasiswa berprestasi, LP3I College Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur memberikan beasiswa kepada calon mahasiswanya pada penerimaan mahasiswa baru angkatan tahun 2019 / 2020 mereka.

Tersedia beasiswa berupa potongan biaya Perkuliahan sampai dengan 50 persen akan diberikan kepada calon mahasiswanya yang berprestasi, baik akademik maupun non-akademik.

Calon penerima beasiswa akan diberikan serangkaian tes, mulai dari tes tertulis yang meliputi kemampuan analisa, kemampuan kuantitatif, kemampuan Bahasa Inggris, hingga tes minat dan bakat serta tes wawancara.

Nur Azizah, Presenter Leader LP3I College Balikpapan mengatakan, tes beasiswa dilakukan setiap hari Sabtu.

"Tes beasiswa dilakukan setiap Sabtu, dengan jadwal sesi pertama tanggal 13 April hari ini, sesi kedua pada 20 April, dan sesi ketiga pada 27 April," ujar Azizah.

Azizah mengatakan, untuk mengikuti rangkaian tes untuk mendapatkan beasiswa dari LP3I College Balikpapan, dapat menghubungi dirinya selaku panitia tes beasiswa.

"Pendaftaran tesnya gratis. Jika berminat bisa menghubungi saya di 082350777315, dengan format wa atau sms: nama lengkap + nama sekolah, yang dapat dikirimkan via WhatsApp atau SMS," jelasnya.

"Jadi, jangan sedih buat adik-adik yang tidak lulus SNMPTN. LP3I College Balikpapan dapat menjadi pilihan tepat untuk kalian menuntu ilmu, karena kuliah di LP3I College Balikpapan 'Lulus Langsung Laku'. Bergengsi, Pasti," ungkapnya.

FOTO BERSAMA - Manajement LP3I Balikpapan, Pembicara dan para audience foto bersama setelah talkshow berlangsung.
FOTO BERSAMA - Manajement LP3I Balikpapan, Pembicara dan para audience foto bersama setelah talkshow berlangsung. (Dok Tribunkaltim.co)

Ciptakan 90 Orang Wisudawan LP3I College Balikpapan

Beberapa bulan sebelumnya, untuk yang kesekian kalinya LP3I College Balikpapan, Kalimantan Timur, kembali menggelar prosesi Wisuda XVI bagi 90 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya dan siap untuk terjun ke dunia kerja.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved