Berita Video

VIDEO - Mau Makan Siang Ala Rumahan? Cobain Paket 'Tuman' Ala MaxOne Hotels Balikpapan

Ya, paket makan siang tersebut dihadirkan secara prasmanan setiap hari Sabtu pada jam makan siang, yaitu pukul 11.30 Wita - 14.00 Wita.

VIDEO - Mau Makan Siang Ala Rumahan? Cobain Paket 'Tuman' Ala MaxOne Hotels Balikpapan
Tribunkaltim/aditya
Memanjakan para tamu dan masyarakat Balikpapan, MaxOne Hotels Balikpapan menghadirkan paket 'Tuman', yaitu Sabtu Prasmanan, dengan menawarkan menu makanan ala masakan rumahan 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Aditya

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Memanjakan para tamu dan masyarakat Kota Balikpapan, MaxOne Hotel Balikpapan menghadirkan paket 'Tuman', yaitu Sabtu Prasmanan.

Ya, paket makan siang tersebut dihadirkan secara prasmanan setiap hari Sabtu pada jam makan siang, yaitu pukul 11.30 Wita - 14.00 Wita.

Menu makanan yang ditawarkan pun menu-menu selera nusantara ala masakan rumahan.

"Kenapa kita pilih hari Sabtu? Karena target market kita terutama tamu-tamu yang menginap di hotel kami, dipastikan hotel kami di hari Sabtu itu pasti full. Nah, mereka disini kalau mau cari masakan rumahan, dimana pada waktu weekend biasanya dihabiskan bersama keluarga, maka dari itu menu-menu yang kami tawarkan adalah menu-menu rumahan," ujar Resti Mira Rizki, Sales Manager MaxOne Hotels Balikpapan, pada Sabtu (13/4/2019).

Hasil Semifinal Singapore Open 2019 - Ahsan/Hendra ke Final, Kevin/Marcus Dihentikan Ganda Jepang

Kode Keras; Belum Teken Kontrak Baru di Chelsea, Eden Hazard Sampaikan Pujian untuk Zidane

Prabowo Subianto Tuding Filosofi Pembangunan Menyimpang,Indonesia Tidak Produksi Apa-apa

Menu-menu prasmanan dengan selera nusantara tersebut ditawarkan dengan menu ala rumahan yang berbeda setiap Sabtunya, seperti Sayur Bening, Sayur Lodeh, Oseng Kering Tempe, Ikan Asin Crispy, Terong Balado.

Tidak hanya untuk tamu hotel saja, Resti mengatakan masyarakat Balikpapan juga dapat menikmati paket Tuman tersebut.

Jadi, bagi masyarakat Balikpapan yang bingung untuk menentukan tempat makan siang prasmanan ala rumahan, MaxOne Hotels Balikpapan dapat menjadi satu alternatif bagi masyarakat Balikpapan untuk istirahat sejenak menikmati santap siang.

"Hanya dengan Rp 39.900 Nett, itu sudah makan kenyang, sudah termasuk minuman, ada es teh, ada juga es buah. All you can eat," ujarnya.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved