Kpop

BTS dan Halsey Akan Tampil di Billboard Music Awards 2019, Masuk Nominasi untuk Dua Kategori Ini

Grup Kpop BTS akan kembali ke panggung Billboard Music Awards. BTS akan tampil di Billboard Music Awards 2019 membawakan lagu mereka Boy with Luv

BTS dan Halsey Akan Tampil di Billboard Music Awards 2019, Masuk Nominasi untuk Dua Kategori Ini
YouTube/Billboard Music Awards
BTS dan Halsey Akan Tampil di Billboard Music Awards 2019, Masuk Nominasi untuk Dua Kategori Ini 

TRIBUNKALTIM.CO - Grup Kpop BTS akan kembali ke panggung Billboard Music Awards. BTS akan tampil di Billboard Music Awards 2019 membawakan lagu mereka Boy with Luv bersama Halsey.

Setelah penampilan pertama BTS dengan Boy with Luv di Saturday Night Live atau SNL, diumumkan pula bahwa BTS dan Halsey akan tampil bersama di Billboard Music Awards 2019, Sabtu (14/4/2019) seperti dilansir dari Soompi.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, BTS merilis music video Boy with Luv yang menampilkan Halsey pada 12 April.

Rekor YouTube music video Boy with Luv yang merupakan salah satu lagu dari mini album baru mereka Map of the Soul: Persona terus melambung.

Ini adalah tahun kedua BTS untuk tampil di panggung Billboad Music Awards 2019 atau BBMA setelah mereka comeback dengan lagu 'Fake Love' tahun 2018 dan menjadi artis Korea pertama yang tampil di acara itu.

BTS juga dinominasikan untuk dua penghargaan pada tahun ini di Billboard Music Awards 2019 yakni ketegori, op Duo/Group dan Top Social Artist.

BTS telah memenangkan penghargaan Top Social Artist selama dua tahun berturut-turut, dan menjadi grup Kpop pertama yang pernah memenangkan Billboard Music Award ketika mereka membawa pulang trofi pada 2017.

Ini akan menjadi tahun ketiga mereka menghadiri Billboard Music Award.

Rekor BTS dalam 24 Jam

Dalam waktu satu hari atau 24 jam, BTS kembali memecahkan rekor baru melalui music video Boy with Luv yang baru dirilis, Jumat (12/4/2019).

Halaman
1234
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved