Piala AFC 2019

Jadwal Piala AFC Kaya FC vs PSM Makassar, Tiket Pesawat Mahal Red Gank Absen ke Filipina

PSM Makassar akan menjalani matchday keempat Grup H Piala AFC 2019 melawan Kaya FC. Akan berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina.

Jadwal Piala AFC Kaya FC vs PSM Makassar, Tiket Pesawat Mahal Red Gank Absen ke Filipina
Tribunkaltim.co/ilo
Laga Piala AFC, Kaya FC vs PSM Makassar tanding demi raih poin. PSM Makassar akan menjalani matchday keempat Grup H Piala AFC 2019 melawan Kaya FC. Akan berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina. 

TRIBUNKALTIM.CO - PSM Makassar akan menjalani matchday keempat Grup H Piala AFC 2019 melawan Kaya FC. Laga akan berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019).

PSM Makassar siap-siap tidak mendapat banyak dukungan dari suporter, ketika mereka bertandang ke markas Kaya FC.

Harga tiket pesawat yang mahal, menjadi alasan mengapa suporter tidak datang dalam laga tersebut.

Pertemuan melawan Kaya FC memang bukan pertama kali digelar, sebab PSM pernah menghadapi tim asal Filipina itu pada matchday ketiga dan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/4/2019).

Pertandingan berakhir dengan skor sama kuat, yaitu 1-1, dan untuk sementara PSM berada di peringkat dua klasemen Grup H Piala AFC 2019 dengan lima poin.

Ada pun Kaya FC berada di posisi pertama klasemen sementara Grup H dengan poin yang sama.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Minggu (14/3/2019), Menteri Luar Negeri (Menlu) Red Gank Ibrahim mengatakan, untuk berangkat dari Indonesia menuju Filipina biaya yang harus dikeluarkan bisa membeli kendaraan roda dua.

Di tempat terpisah, sama halnya, pentolan suporter PSM Makassar dari ordo Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki, dipastikan tidak hadir mendukung tim kesayanganya berlaga melawan Kaya FC pada matchday keempat Grup H Piala AFC 2019.

PSM Makassar akan menghadapi Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, pada Rabu (17/4/2019) dan diprediksi tidak akan didukung langsung oleh pemain ke-12 nya.

Daeng Uki, pentolan suporter PSM Makassar dari ordo Laskar Ayam Jantan, yang kerap mendukung Juku Eja berlaga dipastikan absen.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved