Liga Indonesia

Tenggat Kedatangan Hasil Belanja Pemain Asing Baru Persib? Umuh Muchtar Angkat Bicara

Persib Bandung belanja pemain ? Ya, angin segar Persib belanja pemain akan segera diumumkan manajemen Persib. Ini ditunggu para pecinta Persib.

Tenggat Kedatangan Hasil Belanja Pemain Asing Baru Persib? Umuh Muchtar Angkat Bicara
Tribunkaltim.co/ilo
Teka-teki soal siapa pemain asing Asia incaran Persib Bandung kembali mulai ramai diperbincangkan. Persib Bandung belanja pemain ? Ya, angin segar Persib belanja pemain akan segera diumumkan manajemen Persib oleh Umuh Muchtar. Ini ditunggu para pecinta Persib. 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung belanja pemain ? Ya, angin segar Persib belanja pemain sudah akan dijelaskan ke khalayak pecinta sepak bola Persib

Soal kejelasan Persib belanja pemain bakal muncul akan segera diumumkan. Banyak yang penasaran Persib belanja pemain yang mana, siapa yang dipilih dalam belanja pemain tahun ini tuk menghadapi Liga Indonesia, Liga 1.

Sebentar lagi Liga Indonesia akan bergulir, pastinya butuh kesiapan Persib, satu di antaranya tambah pemain dengan belanja pemain. Melalui manajamen Persib, menjelaskan soal belanja pemain ini, jelang Liga Indonesia bergulir.

Belum lama ini, Sabtu (13/4/2019), Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan, tenggat kedatangan pemain baru tim berjulukan Maung Bandung itu.

Persib Bandung masih belum melengkapi skuatnya menjelang Liga 1 2019 yang akan bergulir awal Mei nanti.

Satu slot pemain asing asal Asia di tim Persib Bandung masih lowong belum terisi.

Pemain-pemain dari Korea Selatan, Australia, Pakistan, dan Turkmenistan dihubung-hubungkan dengan Persib dalam bursa transfer kali ini.

Akan tetapi, belum ada satu pun yang datang dan bergabung dengan Persib.

Menanggapi hal itu, Umuh Muchtar selaku Manajer Persib meminta bobotoh bersabar.

Umuh juga mengungkapkan tenggat waktu bagi pemain baru tersebut untuk bergabung dengan Persib.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved