Liga 1

2 Sosok Makan Asam Garam Sepak Bola jadi Kandidat Pelatih Borneo FC, Semuanya Belum Ada Klub

Kepergian Fabio Lopez dari klub Borneo FC, terus jadi perbincangan hangat di pecinta Borneo FC. Ada nama muncul dianggap mampu jadi pelatih Borneo FC.

2 Sosok Makan Asam Garam Sepak Bola jadi Kandidat Pelatih Borneo FC, Semuanya Belum Ada Klub
Tribunkaltim.co/ilo
Klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC saat ini sedang ramai bahas mencari kepala pelatih setelah Fabio Lopez tidak lagi dipakai Borneo FC untuk musim tahun 2019 ini. Ada lebih dari satu nama yang muncul, dianggap mampu jadi pelatih Borneo FC untuk arungi Liga 1 musim tahun 2019 ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sepeninggalan Fabio Lopez di klub sepak bola, Borneo FC, Kalimantan Timur berhembus kabar soal siapa pengganti pelatihnya. Di lain pihak banyak klub ramai belanja pemain namun Borneo FC ini ramai siapa pelatih pengganti Fabio Lopez.

Sebentar lagi bergulir Liga Indonesia, Liga 1, pastinya Borneo FC butuh pelatih yang manjur, menjadi klub yang disegani, mampu memang di setiap laga.

Borneo FC secara klasmen di Liga 1 tidak buruk sekali, berada di papan tengah atas, mampu bersaing dengan klub elit lainnya.

Namun saat tampil di Piala Presiden 2019 belum lama ini, Borneo FC bisa dikatakan kurang ciamik ditangan racikan Fabio Lopez.

Lalu usai terlempar dari Piala Presiden 2019, pihak Borneo FC pun langsung mengambil keputusan, 'memecat' pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, barulah kemudian muncul perbincangan di pecinta Borneo FC, siapa pengganti pelatih ini.

Kabar yang muncul, ada dua pelatih ternama Indonesia, Roberto Carlos Mario Gomez dan Robert Rene Alberts, masuk sebagai kandidat pelatih baru Borneo FC.

Borneo FC masih mencari sosok pelatih baru untuk menakhodai skuatnya di Borneo FC.

Selepas gelaran Piala Presiden 2019, Borneo FC menyudahi kerja sama dengan pelatih asal Italia, Fabio Lopez.

Fabio Lopez dianggap kurang mampu mengangkat prestasi tim dalam gelaran pramusim tersebut.

Bekas pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.
Bekas pelatih Borneo FC, Fabio Lopez. (Dok Tribunkaltim.co)

Tim Pesut Etam harus terjerembab di posisi juru kunci Grup D Piala Presiden 2019 dengan nirpoin dan nirgol.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved