Liga Indonesia

Borneo FC Perkenalkan Mario Gomez jadi Pelatih Baru Skuat Pesut Etam, Ini Jadwal Kedatangannya

Dengan ditunjuknya Mario Gomez menggantikan Fabio Lopez, berkeinginan Stadion Segiri, Borneo FC Samarinda bisa kembali ramai seperti dulu & Juara liga

Borneo FC Perkenalkan Mario Gomez jadi Pelatih Baru Skuat Pesut Etam, Ini Jadwal Kedatangannya
(instagram @nabielhusein99)
Postingan Presiden Borneo FC di instastory media sosialnya bersama dengan Mario Gomez. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Setelah mengalami kekosongan pelatih kepala setelah Fabio Lopez dicoret beberapa waktu lalu.

Kini akhirnya skuat Pesut Etam, Borneo FC mengumumkan pelatih barunya pada akun media sosial instagram mereka @borneofc.id pada Senin (15/4/2019).

Nah, tim Pesut Etam menunjuk Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung musim 2018 lalu ini ditunjuk sebagai nahkoda tim mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Pelatih asal Argentina itu dulunya pernah sukses membawa Johor Darul Takzim juara AFC Cup 2015 lalu.

Dari informasi yang diterima Tribunkaltim.co, Mario Gomez direncanakan bakal tiba di Indonesia pada hari Selasa (16/4/2019) besok.

Nabil Husein dan Mario Gomez
Nabil Husein dan Mario Gomez (Instagram/nabilhusein99)

Dan akan diperkenalkan dan memimpin latihan perdana pada Rabu (17/4/2019) di Stadion Palaran Samarinda, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, Senin (15/4/2019), mengatakan, sangat menyambut kedatangan pelatih baru mereka.

Dengan berbagai penilaian yang mereka pertimbangkan, Nabil pun berharap Mario Gomez bisa membawa Borneo FC lebih baik pada musim ini.

"Jelas saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez, selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik," katanya.

Dengan ditunjuknya Mario Gomez menggantikan Fabio Lopez, berkeinginan Stadion Segiri bisa kembali ramai seperti dulu lagi.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved