Viral 3 Mahasiswi Batalkan Order Ojol karena Driver Kurang Tampan; Akhirnya Menyesal dan Minta Maaf

seorang remaja kemudian mengunggah sebuah video klarifikasi yang menyebutkan bahwa ketiga remaja tersebut merasa menyesal.

Viral 3 Mahasiswi Batalkan Order Ojol karena Driver Kurang Tampan; Akhirnya Menyesal dan Minta Maaf
Tribunlampung.co.id/Dodik Kurniawan
Ilustrasi ojek online 

TRIBUNKALTIM.CO - Beberapa waktu lalu media sosial tengah dihebohkan dengan adanya video yang menunjukkan tiga orang remaja putri yang menolak orderan ojek online mereka.

Pesanan ojek online tersebut ditolak oleh satu di antara ketiga remaja tersebut hanya dengan alasan dirinya mendapatkan driver yang kurang tampan menurutnya.

Usai video penolakan tersebut tersebar di media sosial, seorang remaja kemudian mengunggah sebuah video klarifikasi yang menyebutkan bahwa ketiga remaja tersebut merasa menyesal.

Akan tetapi dalam klarifikasi tersebut, remaja itu menggunakan kata-kata yang dianggap cukup kasar, seperti kata-kata kurang pintar dan kurang cerdas.

Sehingga, bukannya dimaklumi oleh warganet, klarifikasi yang diunggah remaja tersebut justru menjadi boomerang bagi ketiganya dan menimbulkan bully-an dari para warganet.

"Di sini saya akan memberi tanggapan terhadap netizen-netizen yang mungkin kurang pintar terutama akun-akun yang kurang cerdas dalam memposting video.

Jadi saya dengar tadi ada beberapa driver Grab yang datang untuk mencari saya dan teman-teman.

Untuk apa? Apa tujuannya? Mau pukul kita? Mau kita minta maaf? Mau kita klarifikasi? Haha sangat konyol sekali.

Apa hak mereka mau hakimi seseorang? Atas dasar apa? Salah cancel pesanan karena orangnya jelek? Suka-sukalah, kalau nggak suka hilangkan tombol Cancel di Grab, it's simple. Ini penilaian obyektif masing-masing orang.

Pake otak dan realistis saja. Itu pilihan obyektif seseorang mau pilih driver-nya yang gantenglah, motornya yang baguslah, ya suka-suka saya lah, saya kan konsumen.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved