Viral di Medsos

Viral 'Berapa Harga Outfit Lo' Ngaku Rp 12 Miliar, Ternyata Jam Tangan Cowok Hypebeast Ini Palsu

Bagi generasi milenial pasti tak asing dengan akun YouTube YOSHIOLO, yang sering mengunggah konten video "Berapa Harga Outfit Lo".

Viral 'Berapa Harga Outfit Lo' Ngaku Rp 12 Miliar, Ternyata Jam Tangan Cowok Hypebeast Ini Palsu
youtube/YOSHIOLO
Viral 'Berapa Harga Outfit Lo' Ngaku Rp 12 Miliar, Ternyata Jam Tangan Cowok Hypebeast Ini Palsu 

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi generasi milenial pasti tak asing dengan akun YouTube YOSHIOLO, yang sering mengunggah konten video "Berapa Harga Outfit Lo".

Konten video di channel YouTube tersebut bisa dibilang berhasil membuat banyak orang terganga saat mengetahui harga dari outfit atau pakaian yang dikenakan oleh mereka dengan dandanan hypebeast.

Terakhir, konten video YOSHIOLO kembali membuat heboh setelah doi mewawancarai seorang cowok yang mengaku bahwa dirinya menggunakan jam tangan Richard Mille RM 12-01 dengan harga Rp 12 miliar.

"Ini 800 ribu dolar (AS) atau (sekitar) Rp 12 M," ujar cowok yang diketahui bernama Jason tersebut.

@simonzzo buktikan bahwa jam tangan Rp 12 M milik Jason cuma barang KW.
@simonzzo buktikan bahwa jam tangan Rp 12 M milik Jason cuma barang KW. (Instagram / simonzzo)

Sontak, video YOSHIOLO itu pun kemudian mendapatkan beragam komentar dari banyak orang, salah satunya dari akun Instagram @simonzzo yang membuktikan bahwa jam tangan seharga Rp 12 M milik Jason adalah barang palsu.

Melalu highlights di akun Instagram miliknya, @simonzzo memperlihatkan sejumlah kejanggalan yang dia temukan pada jam milik Jason, dan mencoba untuk membandingkannya dengan gambar Richard Mille RM 12-01 asli.

"Bagaimana menurutmu Jason? Buktikan kalau aku salah," tulis @simonzzo.

Mendapati unggahan tersebut, Jason pun kemudian langsung mengirimkan pesan kepada @simonzzo melalui direct messages dan mengaku bahwa dia nggak mengetahui bahwa jam tangan miliknya merupakan barang palsu.

"Aku cuma ingin berkata bahwa aku bukan orang yang tahu banyak soal jam tangan, jadi jika barang itu palsu maka aku nggak mengetahuinya. Apabila jam ini terbukti palsu, aku akan melepasnya dari tanganku," tulis Jason.

Jason mengirim pesan berisi klarifikasi kepada @simonzzo.
Jason mengirim pesan berisi klarifikasi kepada @simonzzo. (Instagram / simonzzo)

Nggak berhenti sampai di situ, Jason juga mengatakan bahwa dia telah menelpon pihak bank serta melaporkan penjual ke pihak FHS, dan akan menghancurkan jam tangan yang diakunya seharga Rp 12 miliar.

Halaman
12
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved