Kabar Artis

Ahmad Dhani Rilis Album Baru Saat di Penjara, Indonesia Songbook Vol 1

Meski tengah dirundung masalah, Ahmad Dhani masih tetap melahirkan album baru bertajuk Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1.

Ahmad Dhani Rilis Album Baru Saat di Penjara, Indonesia Songbook Vol 1
KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL
Ahmad Dhani dalam sidang lanjutan perkara Vlog Idiot di PN Surabaya, Kamis (14/2/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Musisi senior Ahmad Dhani yang kini tengah mendekam di penjara merilis set box album barunya, bertajuk Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1.

Suami Mulan Jameela itu tengah ditahan berada di Rutan Medaeng, Surabaya sebagai terdakwa kasus ujaran kebencian.

Meski tengah dirundung masalah, Ahmad Dhani masih tetap melahirkan album baru.

Karya tersebut membawa kejutan bagi keluarga dan para kerabatnya.

“Iya ini merupakan kejutan suprise ayah saya untuk semua buat keluarga, bahkan suprise juga untuk pendengar musik indonesia,” ujar Dul Jaelani (18) saat berbincang di kediamannya yang berlokasi di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Dul Jaelani pun mengaku tak pernah tahu proses album baru yang dibuat Ahmad Dhani ini.

Sebab, sang ayah tak pernah cerita apa-apa.

Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, Fadli Zon dalam peluncuran album Ahmad Dhani Indonesia Songbook Vol 1 di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).
Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, Fadli Zon dalam peluncuran album Ahmad Dhani Indonesia Songbook Vol 1 di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). (TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH)

“Ya sepintas saya sempat melihat beberapa waktu ayah saya lagi di depan komputer sedang me-recycle lagu-lagu lama seperti lagunya almarhum Chrisye ‘Sabda Alam’, tapi saya tidak tahu ini bakal dirilis,” jelasnya.

Bahkan, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berujar bahwa ayahnya sempat berbohong kepadanya.

Sebab ia sempat tampil di video klip pada album baru tersebut.

“Ya memang saya terlibat dalam video klip yang judulnya Ada Kamu, tapi saya gak tahu, demi Allah saya gak tahu itu akan dirilis menjadi Indonesia Song Book, saya kira itu hanya sekedar youtube digital, namun ternyata ini menjadi album toh,” tegas Dul Jaelani.

Sementara, para kerabat seperti Erik Soekamti, Fadli Zon hingga Neno Warisma juga turut mengapresiasi karya terbaru Ahmad Dhani.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved