Pemilu 2019

Besok, Jari Ungu Bikin Hemat Belanja Buku, Susu Bayi hingga Makanan dan Minuman di Hotel

Beragam produk yang ditawarkan, ada minyak goreng Tropical, susu bayi SGM, susu UHT Frisian Flag, beragam snack dan minuman ringan serta lainnya.

Besok, Jari Ungu Bikin Hemat Belanja Buku, Susu Bayi hingga Makanan dan Minuman di Hotel
Gramedia Store BIG Mall Samarinda
Promo spesial di Toko Gramedia BIG Mall Samarinda berlaku khusus 17 April 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Bertepatan pemungutan suara Pemilu, Rabu (17/4/2019) besok, sejumlah toko dan hotel di Kota Samarinda memberikan promo spesial bagi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya atau memiliki jari bertinta ungu tanda pencoblosan.

Di Toko Gramedia BIG Mall Samarinda, tersedia promo Pesta Demokrasi Diskon 17 persen buku- buku terbitan Gramedia. "Diskon hanya berlaku hari ini 17 April. Customer wajib menunjukkan jarinya yang bertinta tanda partisipasi pemilu," ujar Anton Nugroho, Store Manager Gramedia BIG Mall Samarinda, Selasa (16/4/2019).

Hal serupa juga berlaku di Gerai Alfamidi di Samarinda. Alfamidi mengapresiasi para pelanggannya yang memiliki kartu Ponta Alfamidi dengan memberikan beragam diskon menarik. Program tersebut dinamakan Pilpres alias Pilihan Promo Spesial. "Program promo ini kami desain untuk mengajak para member agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput,” ungkap Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi.

Rini menjelaskan, program Pilpres hanya berlangsung satu hari saja yakni hari ini 17 April 2019. Caranya cukup mudah, hanya menunjukkan jari ungu tanda telah mencoblos dan menggunakan kartu Ponta Alfamidi saat bertransaksi, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan diskon spesial up to 50% atau hadiah langsung untuk produk-produk tertentu. Beragam produk yang ditawarkan di antaranya ada minyak goreng Tropical 2L, Susu bayi SGM, susu UHT Frisian Flag, beragam snack dan minuman ringan (soft drink) dan masih banyak lagi. Ada 14 macam produk hemat khusus untuk member yang telah menggunakan hak pilihnya. Program ini berlaku secara nasional di seluruh gerai Alfamidi.

Demikian halnya di Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Cukup dengan memperlihatkan bukti jari ungu atau tinta pilih pada jari kelingking, tamu akan mendapatkan diskon 17% untuk pembelian makanan dan minuman dengan minimal pembelian Rp 250.000.

"Tidak hanya untuk makanan dan minuman saja, kami juga memberikan promo kamar yang berlaku mulai 17 April 2019 sampai 19 April 2019. Harga yang kami berikan pun spesial, hanya Rp 680.000 tamu sudah mendapatkan gratis satu Nasi Goreng Telur Asin." tutur Yolanda Widyanti Susilo, Marketing Communication (Marcomm) Aston Samarinda Hotel & Convention Center.

Promo ini, jelas Lola --sapaan akrabnya-- diberikan khusus kepada tamu yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini. "Satu suara masyarakat itu spesial untuk mendukung kemajuan Indonesia. Karena itu kami ingin mengapresiasinya dengan memberikan promo spesial ini khusus untuk tamu spesial," tambah Lola.

Untuk diketahui, Aston Samarinda merupakan hotel bintang empat yang memiliki 165 Kamar dengan 8 tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Triple Room, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Hotel yang merupakan bagian dari Archipelago International, dilengkapi delapan ruang pertemuan, dan Indoor Swimming Pool di lantai 12, terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza dan Entertainment Center.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved