Liga Indonesia

Begini Ucapan Mario Gomez Mantan Pelatih Persib, Pertama Kalinya Sapa Warga Samarinda

Borneo FC telah mendatangkan Mario Gomez sebagai mantan pelatih Persib, Mario Gomez dipilih jadi pelatih Borneo FC kini tiba di Samarinda, begini.

Begini Ucapan Mario Gomez Mantan Pelatih Persib, Pertama Kalinya Sapa Warga Samarinda
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
ILUSTRASI - Mario Gomez saat memimpin latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kamis (11/4/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Klub sepak bola Borneo FC pada waktu lalu dikabarkan tak memiliki pelatih kepala setelah secara resmi tak lagi memakai jasa kepelatihan Fabio Lopez

Borneo FC menjadi pusat perbincangan di Samarinda dan sekitarnya, soal pengganti kepala pelatih Fabio Lopez. Borneo FC tak lagi memakai Fabio Lopez mengingat ada catatan yang kurang menyenangkan seperti di antaranya gagalnya dalam perhelatan Piala Presiden 2019. 

Tak ayal, Borneo FC mengambil langkah, tak lagi memakai jasa kepelatihan Fabio Lopez, dan memilih ke pelatih lain yang dianggap berpengalaman demi mengarungi Liga Indonesia ke depan. 

Kemudian, munculah satu nama, secara keputusan manajemen Borneo FC, maka nama bekas pelatih Persib dipilih beberapa hari lalu. 

Kini kabarnya, bekas Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, akhirnya sudah tiba di Samarinda, Rabu (17/4/2015).

Mario Gomez menjadi pelatih kepala baru yang akan mengarsiteki Borneo FC musim 2019 tiba melalui Bandara Aji Panegran Tumenggung atau APT Pranoto Samarinda.

Informasi kedatangannya pertama kali dikabarkan oleh pihak manajemen Borneo FC.

Mario pun disambut pihak manajemen yang menjemputnya langsung di Bandara.

Pelatih yang membawa Persib Bandung finish di posisi empat klasemen LIga Gojek Traveloka 2018 ini mengenakan kaos putih, celana jeans biru, dan berselempang tas hitam.

Muncul Empat Nama Kandidat Pelatih Baru Persib Bandung Pengganti Mario Gomez, Ada yang Asal Thailand
Muncul Empat Nama Kandidat Pelatih Baru Persib Bandung Pengganti Mario Gomez, Ada yang Asal Thailand (Instagram/@mariogomezdt)

Mario Gomez tampak dengan stylenya yang santai.

Halaman
1234
Penulis: tribunkaltim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved