Prostitusi Artis

Ditanya Melaney Alasan Tetap Setia Temani Vanessa Angel, Bibi : Tak Ada Untung Maupun Rugi.

Bibi Ardiansyah selama ini diketahui menjadi sosok utama yang selalu membela dan memberikan dukungan pada Vanessa Angel selama tersangkut prostitusi

Ditanya Melaney Alasan Tetap Setia Temani Vanessa Angel, Bibi : Tak Ada Untung Maupun Rugi.
Instagram @vanessaangelofficial
Artis muda, Vanessa Angel (27) sungguh tersudut dalam jaringan prostitusi online melibatkan artis. Setelah berurusan polisi, giliran sang Nenek mengungkap sifat asli Vanessa Angel. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel hingga saat ini masih menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, kala Vanessa Angel menghibur para penghuni Rutan Medaeng, Jawa Timur dengan menyanyikan lagu Ya Maulana.

Momen itu diunggah oleh mantan kekasih Vanessa Angel yakni Bibi Ardiansyah.

Bibi selama ini diketahui menjadi sosok utama yang selalu membela dan memberikan dukungan penuh untuk Vanessa Angel.

Bibi kerap mengunjungi dan mengabarkan keadaan artis berusia 27 tahun itu dengan mengunggahnya melalui akun Instagram miliknya.

Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel memenuhi janjinya untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). Vanessa Angel menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mengenai kasus prostitusi online yang melibatkannya.
Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel memenuhi janjinya untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). Vanessa Angel menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mengenai kasus prostitusi online yang melibatkannya. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Sikap baik yang ditunjukan Bibi inilah yang membuat Melaney Ricardo ingin mengulik lebih dalam hal itu.

Dilansir Grid.ID dari unggahan kanal YouTube milik Melaney Ricardo pada Selasa (16/4/2019) itu,

Melaney menanyakan alasan Bibi yang selama ini tak merasa malu dan tak segan menemani Vanessa dengan segala permasalahannya.

"Setelah Bibi akhirnya ketemu sama Vanessa, kok kamu masih mau saat itu press conference?" tanya Melaney.

"Kenapa gue tanya gini, karena gue mikir nggak semua laki-laki mau untuk kembali menemani dan tau 'oke pacar gue ternyata terlibat dalam kasus prostitusi online aja banyak laki-laki yang harga dirinya pasti kesenggol."

Halaman
123
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved