Pilpres 2019

Hitung Cepat Sedang Berlangsung, Megawati Soekarnoputri Temui Jokowi di Istana

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meninggalkan kediamannya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Hitung Cepat Sedang Berlangsung, Megawati Soekarnoputri Temui Jokowi di Istana
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Wdodo (kiri) bersama Ketua Umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) saat menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tiga Pilar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017). Acara yang dihadiri ribuan kader PDIP se-Indonesia itu mengusung tema Berdikari Untuk Indonesia Raya yang berlangsung dari tanggal 16 - 17 Desember 2017. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meninggalkan kediamannya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Pantauan di lokasi, Megawati yang tampak mengenakan kemeja putih meninggalkan kediamannya di Kebagusan sekitar pukul 14.25 WIB.

Ia tampak didampingi oleh putri sekaligus Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dan putranya Prananda Prabowo.

Megawati hanya melempar senyum ke awak media sembari masuk kedalam mobil hitam.

Megawati akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Hal itu disampaikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Ini Ibu Megawati Soekarnoputri didampingi Mas Prananda Prabowo dan Mba Puan Maharani menuju Istana untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo," kata Hasto Kristiyanto.

Meski begitu, Hasto Kristiyanto tak merinci apa tujuan Megawati menemui Jokowi.

Ia hanya menyaikan bahwa Megawati akan kembali lagi ke kediamannya saat sore hari.

"Beliau akan kembali lagi ke Kebagusan," ungkap Hasto Kristiyanto.

Hasil Hitung Cepat Sementara

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved