CPNS 2019

Ingin jadi CPNS? Yuk Daftar CPNS PKN STAN, Begini Alurnya

PKN STAN di bawah naungan Kementerian Keuangan kini sedang dibuka. Bisa berpeluang jadi CPNS. Gunakan kesempatan lowongan kerja baik ini, CPNS.

Ingin jadi CPNS? Yuk Daftar CPNS PKN STAN, Begini Alurnya
Tribunkaltim.co/ilo
Info terbaru ada penerimaan CPNS 2019, melalui lembaga pendidikan tinggi kedinasan. Simak alur pendaftaran ada di berita penjelasan, berminat ? Segera ikuti alur pendaftaran. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi anda yang ingin manfaatkan kesempatan peluang PKN STAN, kini ada peluang yang mantap. Ini ibarat lowongan kerja, bisa tembus bisa jadi CPNS

Saat ini PKN STAN akan dibuka, peluang bagus buat anda yang berminat ingin menjadi masuk dalam bagian CPNS di Indonesia.  Gunakan kesempatan lowongan kerja baik ini. 

Sekarang PKN STAN akan buka secara meluas, siapa tahu anda berminat dan rezeki dan takdir karir ini ada di PKN STAN.  

Soalnya kini pemerintah telah membuka penerimaan mahasiswa sekolah kedinasan.

Salah satunya adalah Politeknik Keuangan Negara atau PKN STAN di bawah naungan Kementerian Keuangan.

Pada 2019, PKN STAN merupakan sekolah kedinasan yang paling banyak menerima calon mahasiswa atau mahasiswi yaitu 3.000 orang.

Sejumlah peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 melakukan registrasi ulang sebelum mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jumat (26/10/2018). Pelaksanaan seleksi CPNS hari pertama di tempat ini yang sedianya dimulai pukul 09.30 WIB molor beberapa jam, akibat jaringan komputer bermasalah. Seleksi CPNS 2018 di Jawa Barat diikuti sebanyak 65 ribu peserta yang penyelenggaraan tersebar di lima kabupaten/kota di Jawa Barat.
Sejumlah peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 melakukan registrasi ulang sebelum mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jumat (26/10/2018). Pelaksanaan seleksi CPNS hari pertama di tempat ini yang sedianya dimulai pukul 09.30 WIB molor beberapa jam, akibat jaringan komputer bermasalah. Seleksi CPNS 2018 di Jawa Barat diikuti sebanyak 65 ribu peserta yang penyelenggaraan tersebar di lima kabupaten/kota di Jawa Barat. ((TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN))

Berdasarkan surat pengumuman yang diterbitkan Kementerian Keuangan dengan nomor peng – 45/PKN/2019 tersebut.

Para calon mahasiswa harus melewati beberapa tahapan tes sebelum resmi menjadi mahasiswa atau mahasiswi PKN STAN.

Pada tahap pertama, para pelamar diwajibkan melewati ujian tertulis yang terdiri dari Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD.

Ini dengan meliputi Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

EUFORIA - Kegembiraan pelajar Balikpapan di jalanan menggenakan seragam corat coret merayakan pengumuman kelulusan SMA/SMK, Kamis (3/5/2018) lalu.
EUFORIA - Kegembiraan pelajar Balikpapan di jalanan menggenakan seragam corat coret merayakan pengumuman kelulusan SMA/SMK, Kamis (3/5/2018) lalu. (TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI)
Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved