Liga Champions

Jelang Laga Manchester City vs Tottenham, Pep Guardiola Sesumbar City Yakin Lolos

PEP Guardiola yakin Manchester City bisa menundukkan Tottenham Hotspur dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions di Stadion Etihad

Jelang Laga Manchester City vs Tottenham, Pep Guardiola Sesumbar City Yakin Lolos
FOURFOURTWO
Pep Guardiola 

TRIBUNKALTIM.CO - PEP Guardiola yakin Manchester City bisa menundukkan Tottenham Hotspur dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (18/4) dini hari.

City tertinggal 0-1 di leg pertama tengah pekan pekan lalu. Mereka wajib menang minimal 2-0 untuk bisa lolos langsung ke babak semifinal.

Dalam leg pertama, The Citizens bermain tak terlalu meyakinkan. Disimpannya Kevin de Bruyne, dan Leroy Sane di bangku cadangan, membuat kreativitas lini depan jadi terbatas.

Tiga Ganda Putra Indonesia di Peringkat 5 Besar, 8 Wakil Indonesia Bertahan di 10 Besar BWF Rangking

Berikut Daftar Tiga Pemain Persib Bandung yang Terancam Dibajak Mario Gomez untuk Borneo FC

Mereka juga membuang peluang emas setelah Sergio Aguero gagal mengeksekusi penalti. City malah kebobolan 0-1 lewat gol tunggal Son Heung-Min di menit ke-78.

Meski berada dalam situasi tak menguntungkan, Guardiola sama sekali tak merasa panik. "Satu-satunya alasan untuk panik adalah saat kamu tersingkir dari kompetisi ini. Tapi itu tak terjadi, karena saya yakin kita bisa maju ke semifinal," ujarnya.

Mikel Arteta (kedua dari kanan) bersama Pep Guardiola dan anggota staf lain dalam sesi latihan di City Football Academy, Manchester, 12 September 2017.
Mikel Arteta (kedua dari kanan) bersama Pep Guardiola dan anggota staf lain dalam sesi latihan di City Football Academy, Manchester, 12 September 2017. (LINDSEY PARNABY/ AFP)

"Jika Anda bertanya bagaimana perasaan saya, saya akan jawab bahwa saya yakin bisa lolos. Saya optimistis setelah melihat berkali-kali video pertandingan di leg pertama. Mungkin saya bisa salah memprediksi, tapi itulah perasaan saya, lolos ke semifinal," kata Pep menandaskan.

Keyakinan Pep mengacu kepada hasil leg pertama yang faktanya City memang mendominasi. Hanya karena faktor sial mereka akhirnya bisa kalah.

Di laga tersebut mereka mendominasi penguasaan bola sampai 57 persen.

Berikut Daftar Tiga Pemain Persib Bandung yang Terancam Dibajak Mario Gomez untuk Borneo FC

Link Live Score Hasil Liga Champions Juventus vs Ajax, Skor Sementara 1-2 Ajax Memimpin 

Laga terakhir kontra Crystal Palace di Liga Inggris seperti menjadi pemanasan sebelum melawan Spurs.

Di laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut, Raheem Sterling mengamuk dengan dua gol, masing-masing hasil assists dari Kevin De Bruyne, dan Leroy Sane.

Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved