Jokowi Mengaku Ploooooong

"Nanti dilihat lah, sabar wong tinggal berapa jam, nanti kelihatan," ujar Jokowi.

Jokowi Mengaku Ploooooong
(Fabian Januarius Kuwado/KOMPAS.com)
Jokowi didampingi istri, Iriana Jokowi, mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 yang terletak di pelataran gedung Lembaga Administrasi Negara, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. 

 TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Setelah melalui tahapan yang panjang, proses pemilihan yang melelahkan sejak masa kampanya hingga beberapa kali debat, ada rasa lega di hati.  Itulah yang dialami Presiden Joko Widodo.

Jokowi merasa lega usai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019). Jokowi didampingi istri, Iriana Jokowi, mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 yang terletak di pelataran gedung Lembaga Administrasi Negara, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

"Ploongggg," kata Jokowi kepada wartawan seusai mencoblos. Jokowi kemudian tertawa. Iriana yang berdiri di samping juga ikut tertawa. Ketika ditanya apakah yakin menang dalam Pilpres kali ini, Jokowi merasa optimistis. Meski demikian, ia meminta agar semua pihak sabar menunggu hasil hitung cepat atau quick count. "Nanti dilihat lah, sabar wong tinggal berapa jam, nanti kelihatan," ujar Jokowi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi: Ploongggg..."

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved