Game of Thrones

Game of Thrones Sukses Besar, Sophie Turner Pemeran Sansa Stark Ungkap Depresi dan Nyaris Bunuh Diri

Sophie Turner, pemeran Sansa Stark, blak-blakan mengakui jika dirinya nyaris bunuh diri saat berada di puncak kariernya bermain di serial produksi HBO

Game of Thrones Sukses Besar, Sophie Turner Pemeran Sansa Stark Ungkap Depresi dan Nyaris Bunuh Diri
Marie Claire
Sophie Turner 

TRIBUNKALTIM.CO -- Tak ada yang menyangka sebelumnya jika serial drama fantasi Game of Thrones (GoT) bakal sukses besar.  Seiring kepopuleran Game of Thrones, hal ini berimbas pada kehidupan pemain-pemainnya. 

Sophie Turner, pemeran Sansa Stark, blak-blakan mengakui jika dirinya nyaris bunuh diri saat berada di puncak kariernya bermain di serial produksi HBO itu. 

Seperti dikutip Tribunkaltim.co dari CNN Entertainment, dalam sebuah wawancara di Podcast Phil in the Blanks dengan Dr Phil McGraw, Sophie Turner membintangi serial itu sejak usia 15 tahun saat baru memulai syuting Game of Thrones Season 1 pada 2011. 

Begitu serial tersebut meroket dan Game of Thrones berlanjut dengan musim-musim berikutnya, Sophie Turner mulai merasakan depresi.

Saat itu ia berusia 17 tahun. 

"Sejak saya masih kecil, keluarga kami menghadapi masalah kesehatan mental," kata aktris asal Inggris tersebut.

Tunangan penyanyi Joe Jonas itu mengaku mengalami depresi selama lima atau enam tahun ini.

"Saya bilang aku tidak mengalami depresi saat lebih muda, tetapi saya sering memikirkan tentang bunuh diri saat itu," tutur Sophie Turner.

"Tetapi saya tidak mau melalui masa-masa itu lagi," katanya.

"Semua teman saya bersekolah dan saya bekerja. Tetapi saya masih tinggal besama orangtua, jadi saya merasa kesepian," kata perempuan kelahiran  21 Februari 1996 itu.

Halaman
1234
Penulis: Trinilo Umardini
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved