Piala Indonesia 2018

Mario Gomez akan Bersua dengan Sang Mantan, Borneo FC Diracik tuk Ditarget Menang Lawan Persib

Akan ada laga perempat final Piala Indonesia 2018, yang akan bergulir dalam waktu dekat ini. Satu di antaranya pertarungan antara Borneo FC vs Persib

Mario Gomez akan Bersua dengan Sang Mantan, Borneo FC Diracik tuk Ditarget Menang Lawan Persib
PERSIB.CO.ID
Mario Gomez saat masih menjadi Pelatih Persib Bandung menyalami para pemain Persib U-16 usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam Liga 1 U-16 2018 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018). Kini Mario Gomez sudah menjadi pelatih Borneo FC. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebentar lagi akan ada laga perempat final Piala Indonesia 2018, yang akan bergulir dalam waktu dekat ini. Satu di antaranya pertarungan antara Borneo FC vs Persib Bandung.

Keberadaan Borneo FC kini sudah dihiasi oleh pelatih kepala asal Argentina, Mario Gomez atau bernama lengkap Roberto Carlos Mario Gomez.

Banyak yang berharap, kehadiran Mario Gomez di Borneo FC akan memberi warna, bahkan pria berambut uban ini targektkan kemenangan saat nanti melawan Persib Bandung.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez bertekad untuk membawa timnya memenangi pertandingan melawan Persib Bandung pada perempat final Piala Indonesia 2018.

Roberto Carlos Mario Gomez langsung dihadapkan mantan timnya, Persib Bandung pada Piala Indonesia 2018, setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Borneo FC.

Ya, Mario Gomez akan memulai debut resmi sebagai pelatih Borneo FC dengan melawan Persib pada turnamen ini.

Mario Gomez jadi pelatih baru Borneo FC
Mario Gomez jadi pelatih baru Borneo FC (Instagram mariogomezdt)

Pelatih asal Argentina itu telah diresmikan sebagai pelatih anyar skuat Pesut Etam pada 17 April 2019.

Mario Gomez bertekad untuk membawa Borneo FC menang atas Persib pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

"Kami fokus persiapan di Piala Indonesia dan saya memiliki target menang pada pertandingan nanti (melawan Persib)," ujar Gomez dikutip BolaSport.com dari situs resmi Borneo FC, Kamis (18/4/2019).

Pada saat bersamaan, Gomez mengaku senang bisa kembali ke Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved