MotoGP 2019

Meski Ducati Tampil Trengginas, Sang CEO Sebut Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP Musim Ini

CEO Ducati, Claudio Domenicali menyebut bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih menjadi favorit menjuarai MotoGP musim ini.

Meski Ducati Tampil Trengginas, Sang CEO Sebut Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP Musim Ini
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez tatkala menjalani salah satu sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO - CEO Ducati, Claudio Domenicali menyebut bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih menjadi favorit menjuarai MotoGP musim ini.

Marquez gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara setelah terjatuh pada tikungan 12 di Circuit of The Americas.

Meski gagal mencapai garis finis di Austin CEO Ducati Claudio Domenicali menganggap bahwa pembalap berjulukan The Baby Alien masih menjadi favorit untuk menjadi juara musim ini.

Di luar insiden yang dialaminya di Amerika Serikat (AS), Marc Marquez masih menunjukkan jika dirinya sangat lapar dengan kemenangan.

"Saya percaya bahwa Marc (sapaan Marquez), masih menjadi favorit untuk kembali menjadi juara dunia," ucap Claudio Domenicali saat dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Dia mampu membuat semua prediksi menjadi kenyataan, Marquez telah menunjukkan jika dia mampu melakukannya selama beberapa musim terakhir," ucap Domenicali lagi.

Walau memfavoritkan Marquez akan kembali merengkuh titel MotoGP musim ini, namun Domenicali masih percaya jika timnya Mission Winnow Ducati akan mampu menghentikan dominasi pembalap asal Spanyol itu.

Ducati kini mampu menebar ancaman setelah melakoni tiga balapan awal MotoGP musim ini.

Setelah gagal pada balapan MotoGP Americas 2019, Marquez harus rela turun ke peringkat empat klasemen sementara pembalap dengan 45 poin.

Marc Marquez bertekad kembali merebut puncak klasemen MotoGP dari tangan Andrea Dovizioso saat turun pada seri MotoGP Spanyol 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez pada 3-5 Mei 2019 mendatang. 

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved