Selain La Nyalla Matalitti, 6 Sosok Ini Juga Pernah Berjanji & Jadi Sorotan, Ada yang Sudah Ditepati

Gara-gara janjinya, La Nyalla Matalitti kini jadi sorotan. Selain La Nyalla, ternyata ada beberapa sosok yang juga pernah buat janji dan jadi sorotan

Selain La Nyalla Matalitti, 6 Sosok Ini Juga Pernah Berjanji & Jadi Sorotan, Ada yang Sudah Ditepati
Capture Tribunnews.com, Kompas.com, YouTube
Selain La Nyalla Matalitti, ada beberapa sosok di tanah air yang juga pernah berjanji. 

Selain La Nyalla Matalitti, 6 Sosok Ini Juga Pernah Berjanji dan Satu Telah Dipenuhi, Ada Termakan Omongan soal Korupsi

TRIBUNKALTIM.CO - Sosok Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Matalitti yang  kini tengah jadi sorotan.

Pasalnya baru-baru ini, Bendahara DPC Partai Gerindra Cabang Pamekasan, Khairul Kalam menagih janji yang pernah diucapkan La Nyalla Matalitti beberapa waktu lalu.

Adapun janji La Nyalla Matalitti yang ditagih tersebut yakni akan memotong lehernya sendiri jika Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf kalah di Madura.

Diberitakan oleh Tribunnews.com, tentang janjinya yang kini jadi sorotan sudah ditanggapi langsung oleh La Nyalla Matalitti.

La Nyala Matalitti menyebut, Khairul Kalam tidak mempunyai kepentingan untuk menagih janjinya karena janji potong leher tersebut ia lontarkan untuk kader-kader dan anggotanya.

"Itu untuk intern kader saya yang di Madura, saya ngomong itu supaya memecut anggota saya agar bekerja keras untuk 01," kata La Nyalla Matalitti kepada SURYA.co.id pada Sabtu (20/4/2019).

La Nyalla Matalitti  menjelaskan, tantangan potong leher tersebut merupakan bahasa dan cara berkomunikasi di kalangan kader dan anggotanya.

"Salah satunya adalah bahasa tantangan kepada meraka. Supaya mereka tahu kalau saya totalitas, tidak main-main," ucap La Nyalla Matalitti.

Ketika La Nyalla Mataliiti sebagai pimpinan menunjukkan kesungguhannya harapannya para kader dan anggotanya juga akan mengikuti langkah tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved