Nonton Film Avengers Endgame, Penonton Terpukau Sampai Menangis Tiga Kali

Avengers: Endgame menjadi film yang ditunggu-tunggu para pecinta Marvel. Di Balikpapan sendiri jadwal penayangannya dimulai pukul 10.30 Wita.

Nonton  Film Avengers Endgame, Penonton Terpukau  Sampai Menangis Tiga Kali
Marvel Entertainment
Poster terbaru Avengers: Endgame 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Avengers: Endgame menjadi film yang ditunggu-tunggu para pecinta Marvel. Di Balikpapan sendiri jadwal penayangannya dimulai pukul 10.30 Wita.

Otomatis beberapa penonton sudah menonton dan tahu jalan cerita yang dibuat. Agar terhindar dari spoiler beberapa penonton hanya memberikan tanggapannya setelah menonton film garapan Russo bersaudara ini. Jazzy Gratias Sumendap siswi yang baru menyelesaikan Ujian Nasional ini pun menonton film di jadwal paling awal. Ia merasa terpukau dari film yang digarap oleh Russo Brothers ini.

"Filmnya benar-benar keren sih. Aku dari awal nonton sudah merinding. Soalnya filmnya benar-benar bIkin penonton kayak seolah-olah ada di dalam film itu juga dan menurut aku ini film Marvel terkeren," ucapnya.

Senada dengan Jazzy, Achmad Syarif salah satu anggota Marvel Indonesia Regional Balikpapan sudah menonton terlebih dahulu. Menurutnya ini film terbaik dari sejarah adaptasi komik superhero ke layar lebar.

"Sangat pantas dan In my opinion sih bukan cuman film terbaik marvel sih tapi terbaik dari semua film super hero yang pernah saya tonton," ucapnya.

Sementara itu,  Galang pun merasa film ini lebih baik diperpanjang durasinya. Bahkan selama film itu diputar ia meneteskan air mata. "Speechless saya. Sudah nangis tiga kali saya tadi," ucapnya. (*)

Baca Juga

Nonton Avengers: Endgame, Chris Evans Ngaku Nangis Sampai Enam Kali

Penonton Film Avengers Endgame Ingin Diputar Subuh di Bioskop, Ini Alasannya

Cerita Para Penonton Avengers Endgame, Rela Dapat Kursi Paling Bawah sampai Tukeran Jadwal Tiket

Jalan MT Haryono Jadi Titik Rawan Kecelakaan, Begini Respon Walikota Balikpapan Rizal Effendi

Wali Kota Balikpapan Sepakat Pileg dan Pilpres Dipisah, Ini Alasannya.

Likes Fanpage Facebook:

Follow Twitter:

Follow Instagram:

Subscribe Official Channel YouTube:

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved