Ledakan di Sri Lanka

Terbongkar! Salah Satu Pelaku Peledakan di Sri Lanka Bernama Insan Setiawan, Inilah Sosoknya

Terungkaplah nama Insan Setiawan, salah satu pelaku serangan bom di Sri Lanka yang menewaskan ratusan orang pada perayaan Paskah 2019 di Sri Lanka

Terbongkar! Salah Satu Pelaku Peledakan di Sri Lanka Bernama Insan Setiawan, Inilah Sosoknya
AP PHOTO/CHAMILA KARUNARATHNE
Warga Sri Lanka yang tinggal di sekitar Gereja Santo Antonius, Colombo, berlari untuk menyelamatkan diri setelah polisi menemukan alat peledak di kendaraan yang diparkir, Senin (22/4/2019). Terungkaplah nama Insan Setiawan, salah satu pelaku serangan bom di Sri Lanka yang menewaskan ratusan orang pada perayaan Paskah 2019 di Sri Lanka. 

TRIBUNKALTIM.CO - Paskah 2019 diwarnai petaka dengan kejadian kriminalitas yang tidak diduga oleh banyak orang. Terjadi ledakan di Sri Lanka

Beberapa gereja dan hotel di Sri Lanka mengalami ledakan. Ditelisik ternyata ledakan di Sri Lanka adalah jenis ledakan bom. 

Peristiwa ledakan bom di beberapa titik Sri Lanka ini tidak hanya memunculkan satu korban saja tetapi ada banyak, capai puluhan orang.  Siapakah yang menjadi pelaku ledakan bom di Sri Lanka

Terungkaplah nama Insan Setiawan, salah satu pelaku serangan bom di Sri Lanka yang menewaskan ratusan orang pada perayaan Paskah 2019 di negeri itu belum lama ini.

Siapakah Insan Setiawan? Mengapa nekat melakukan aksi bom bunuh diri di Sri Lanka?

Salah satu pelaku bom bunuh diri yang meledakkan diri di gereja dan hotel di Sri Lanka pada hari Minggu Paskah 2019 telah teridentifikasi.

Pasca Teror Bom di Sejumlah Gereja dan Hotel, Sri Lanka Tutup Akses Media Sosial
Pasca Teror Bom di Sejumlah Gereja dan Hotel, Sri Lanka Tutup Akses Media Sosial (CNN)

Pada saat itu, petugas polisi Wellampitaya memberikan bukti yang telah mereka kumpulkan sejauh ini.

Mengutip GridHot.ID dari ntd.com pada Selasa (23/4/2019), pelaku pengeboman itu bernama Insan Setiawan sebagaimana yang dilaporkan oleh New First.

Outlet Sri Lanka kemudian menamainya dalam artikel sebagai Insan Seelawan.

Polisi menambahkan, bahwa istri dan seorang saudara laki-laki Insan Setiawan ditemukan tewas dalam ledakan yang terjadi.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved