Pria Ini Ramai Diburu Gegara Status Facebook Hina Anggota TNI yang Terluka

Nama akun Facebook Meli Buguwapai Boma menjadi buruan warganet setelah menuliskan status menghina TNI pascapenyerangan oleh KKB Papua

Pria Ini Ramai Diburu Gegara Status Facebook Hina Anggota TNI yang Terluka
Kolase Facebook
Pria Ini Ramai Diburu Gegara Status Facebook Hina Anggota TNI yang Terluka 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama akun Facebook Meli Buguwapai Boma menjadi buruan warganet setelah menuliskan status menghina TNI pascapenyerangan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Egianus Kogoya di Distrik Nirkuri, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, pada Rabu (24/4/2019).

Setelah foto korban dua anggota TNI terluka yakni Prada Muhammad H Zahman (Yonif Raider 321/GT) dan Serda Dedy Keswoyo beredar di media sosial, Meli Buguwapai Boma mengcapture foto korban dan menambahi caption menghina.

Ia menambahi caption: Tikus Mati di Nduga

Kemudian mengirimnya ke grup Facebook Berita Papua.

Spontan warganet memburu Meli Buguwapai Boma, yang diperkirakan adalah PNS atau ASN di Papua.

Ia sempat mengunggah foto dengan mimbar STIP AN (Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara), kampus swasta yang menyelenggarakan kuliah ikatan dinas dari pemerintah daerah tertentu.

Sebelumnya, dua anggota TNI terluka setelah helikopter milik Penerbad ditembaki anggota Kelompok Kriminal Bersenjata/KKB, di Distrik Nirkuri, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, pada Rabu (24/4/2019).

Korban adalah Prada Muhammad H Zahman (Yonif Raider 321/GT) mengalami luka tembak di bawah betis kaki kiri tembus (arah tembakan dari kanan dan merusak syaraf kaki kiri).

Serta Serda Dedy Keswoyo (Penerbad) mengalami luka tembak pada punggung tidak tembus (indikasi anak peluru bersarang, kemungkinan mengenai paru- paru).

Informasi yang dihimpun tribun-medan.com, berikut kronologi kejadian:

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved