VIDEO Fakta-fakta dan Kronologi 19 Bocah di Garut Hubungan Intim Menyimpang, Usai Simak Video Dewasa

Inilah kronologi dan detik-detik 19 bocah di bawah umur lakukan hubungan intim yang menyimpang terjadi di Kelurahan Margawati, Garut Kota, Jawa Barat.

VIDEO Fakta-fakta dan Kronologi 19 Bocah di Garut Hubungan Intim Menyimpang, Usai Simak Video Dewasa
Tribunkaltim.co/ilo
Ilustrasi - Meme video film dewasa melalui perangkat smartphone. Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan menyayat hati, di Garut ada puluhan bocah lakukan hubungan intim menyimpang setelah menonton video film dewasa. Berikut kronologi dan detik-detik 19 bocah di bawah umur lakukan hubungan intim yang menyimpang terjadi di Kelurahan Margawati, Garut Kota, Jawa Barat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sungguh miris ada aksi bocah, anak di bawah umur, berbuat tidak senonoh. Sebagai orang awam tentu sedih apalagi jika hal tersebut orangtua kandungnya sendiri pasti sangat terpukul.

Kabar ini cukup mengagetkan banyak pihak, mengingat mereka semua masih bocah, anak di bawah umur yang belum pantas melakukan seperti hubungan intim.

Apalagi ini hubungan intimnya pun menyimpang, bocah laki-laki ini berbuat hubungan intim di kalangan mereka sendiri. 

Inilah kronologi dan detik-detik 19 bocah di bawah umur lakukan hubungan intim yang menyimpang terjadi di Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dilansir dari video kronologi yang diunggah Tribun Video (grup Surya.co.id), pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan mengenai 19 bocah di bawah umur melakukan hubungan intim yang menyimpang itu.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng mendapat laporan dari salah satu orangtua korban dan tengah melakukan penyelidikan.

"Setelah jadi korban, lalu ada yang jadi pelaku juga. Jadi seperti menular," ucapnya.

Para korban dan pelaku melakukan hubungan intim yang menyimpang tersebut di rumah, toilet, dan lapangan sepak bola.

Tindakan pelecehan seksual yang dialami perempuan, kaum perempuan menjadi korban pelecehan seksual.
Tindakan pelecehan seksual yang dialami perempuan, kaum perempuan menjadi korban pelecehan seksual. (Tribunkaltim.co/ilo)

Saat ini kasus tersebut tengah dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut.

"Soal link situsnya tahu dari mana kami juga belum tahu. Dari satu anak terus menyebar ke anak lain. Bukan hanya jadi korban, tapi juga turut jadi pelaku," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved